Sukses

Bisnis Ini Akan Meredup di 2017 Menurut Ramalan Fengshui

Di tahun Ayam Api ini, tidak semua bisnis dan usaha akan cemerlang

Liputan6.com, Jakarta Di setiap pergantian tahun, setiap orang selalu memiliki harapan akan hidup, keuangan dan bisnis yang lebih baik termasuk pada pergantian tahun baru China atau yang lebih dikenal dengan Imlek.

Namun sayangnya, pada tahun Ayam Api ini, tidak semua bisnis dan usaha akan cemerlang. ‎Menurut Fengshui China, ada sejumlah bisnis yang diramalkan bakal meredup pada tahun ini.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, tahun ini akan didominasi oleh unsur api. Sehingga segala bisnis dan usaha yang memiliki unsur kayu dan logam akan meredup lantaran api yang mampu membakar kayu dan logam.

‎"Yang akan mendapatkan tantangan adalah bisnis yang berunsur kayu dan logam," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com‎ di Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Ferry menjelaskan,‎ bisnis yang memiliki unsur kayu seperti tekstil, fashion, buku, publikasi, percetakan, penerbitan. Selain itu juga media cetak, furnitur kayu dan herbal‎.

Sementara bisnis yang berunsur logam seperti otomotif, mesin, komputer, industri tenologi tinggi. Selain itu, bisnis perawatan kecantikan, perbankan, dan bisnis kesehatan.

Namun demikian, lanjut Ferry, setiap kehidupan manusia termasuk dalam hal bisnis juga selalu dipengaruhi oleh tiga faktor lain, yaitu faktor langit (ketuhanan), faktor bumi (lingkungan sekitar) dan faktor manusia (perilaku diri sendiri). Dengan demikian, orang masih bisa memperbaiki bisnisnya juga didukung oleh tiga faktor ini.

"Fengshui dipengaruhi oleh Faktor Langit, Faktor Bumi dan Faktor Manusia. Dengan mengetahui Fengshui, bisnis 2017 dapat dijadikan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah antisipasi," tandas dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.