Sukses

IHSG Berpeluang Naik, Awasi 7 Saham Pilihan Ini

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di kisaran 5.251-5.336 pada Selasa pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang naik pada Selasa pekan ini. Investor menanti rilis data ekonomi akan bayangi laju IHSG.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, investor menanti rilis data ekonomi yaitu inflasi Januari. Ini jadi salah satu sentimen pengaruhi laju IHSG. Aliran dana investor asing juga akan menunjang penguatan IHSG.

"IHSG berpotensi menguat. Kisarannya 5.251-5.336," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (31/1/2017).

Sementara itu, Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi mengatakan, IHSG masih akan bergerak variasi dengan kecenderungan tertekan. IHSG akan berada di kisaran 5.236-5.330. Ia melihat, secara teknikal, IHSG alami pergerakan mendatar, dan berpotensi terus lanjutkan konsolidasi.

Dalam riset PT Bahana Securities disebutkan, IHSG akan bergerak melemah dengan kisaran 5.278-5.340.

Untuk rekomendasi saham, PT Bahana Securities memilih saham PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), dan PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL).
Sedangkan William memilih saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini