Sukses

Ini Dia Paket Wisata Super Mewah Rp 186 Miliar, Mau Coba?

Dikemas secara mewah, liburan ini akan membawa pesertanya bepergian selama 20 hari ke 20 kota berbeda di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda punya banyak uang dan selalu ingin bisa pergi keliling dunia dengan mewah maka penawaran wisata dari biro perjalanan DreamMaker ini cocok untuk Anda. Dikemas secara mewah, liburan ini akan membawa pesertanya bepergian selama 20 hari ke 20 kota berbeda di dunia.

Melansir Odditycentral.com, Kamis (2/2/2017), biaya yang diperlukan untuk satu sekali perjalanan mencapai US$ 14 juta. Tur ini juga berkapasitas khusus untuk 50 orang saja.

Mereka yang ikut dalam tur ini akan terbang dengan pesawat pribadi Boeing 767. Pihak penyelenggara akan menyiapkan berbagai kejutan dalam penerbangan tur ini.

Saat berada di udara, peserta tur akan mendapatkan anggur terbaik di dunia, seorang instruktur yoga untuk membantu rileks dalam penerbangan, dan hipnoterapis terkenal untuk membuat Anda tidur dengan nyaman. Selain itu, terdapat berbagai hiburan seperti peragaan busana dan kegiatan amal.

Passport-to-50

Dijuluki 'Experiental Aviation', waktu yang dihabiskan di pesawat jet mewah ini digambarkan sebagai penerbangan privat terbaik. Untuk memastikan bahwa kebutuhan semua orang dilayani tepat waktu dan profesional, tamu dan rasio staf akan dibuat menjadi satu banding satu. Sehingga satu orang tamu akan mendapat satu pelayan pribadi

Wisata mewah ini akan memulai perjalanannya pada Agustus 2017 dari Pulau Koh Samui, lanjut ke Siem Reap, Kathmandu, mengunjungi London dan Barcelona, lalu berakhir di Manila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.