Sukses

BFI Finance Bidik 15.000 Nasabah Baru di Bali

Liputan6.com, Jakarta PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali. Masyarakat Bali dinilai menjadi salah satu pasar potensial. Hingga awal tahun ini, nasabah BFI di Bali mencapai 15.000 orang. 

“Kami luncurkan Uber Miliaran di Bali. Dengan jumlah nasabah mencapai sekitar 15.000 orang, Bali menjadi area potensial dalam ajang tahunan berhadiah miliaran rupiah," kata Direktur Pembiayaan Retail PT BFI Finance Tbk, Sutadi, Rabu (1/2/2017).

Dengan "Spirit of Unity in Diversity" yang dimulai dari Bali pekan ini, sepanjang tahun ini BFI akan menggelar program Uber Milyaran yang dibagi dalam empat periode program yang dilakukan secara triwulan.

Menurut Sutadi, Bali adalah salah satu wilayah dengan kontribusi dan prestasi terbaik. Untuk itulah, program Uber Miliaran dimulai dari Bali. Sepanjang tahun 2016, BFI Finance mencatat pertumbuhan jumlah nasabah di seluruh Indonesia mencapai 10 persen. Saat ini BFI Finance memiliki 209 kantor cabang dan 96 gerai dengan total 305 outlet di seluruh Indonesia.

"Untuk meningkatkan kepuasan nasabah selain pengadaan program Uber Miliaran, kami juga sinergi kan dengan program dan inovasi layanan kami untuk nasabah. Melalui program ini kami menargetkan angka pertumbuhan nasabah yang meningkat," tambahnya.

Dia juga mengatakan, BFI juga melanjutkan program pembiayaan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Karena menurutnya, selama ini banyak sektor UMKM yang belum bankbale atau memiliki akses ke perbankan dan industri finansial.

"Jadi, program pembiayaan untuk UMKM ini diharapkan mampu menjadi bagian dan kontribusi perusahaan mendukung peran pemberdayaan ekonomi kreatif. Sepanjang tahun 2017, perusahaan menargetkan pembiayaan untuk sektor UMKM di 10 cabang BFI sebesar Rp100 miliar," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Simak Program Menarik di Ajang Rumah.com Property Show, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Pertama di RI, Midnight Sale Khusus Tawarkan Rumah Murah