Sukses

10 Cincin Tunangan Artis Termahal

Uang bukan jadi masalah bagi selebritas kaya

Liputan6.com, Jakarta - Uang bukan jadi masalah bagi selebriti kaya. Saking banyak duit, mereka juga tak segan untuk menghadiahi pasangannya cincin tunangan mewah dengan harga selangit.

Jutaan, puluhan juta, ratusan juga bahkan miliaran rela dihabiskan hanya untuk membelikan perhiasan bagi sang pujaan hati.

Siapa saja artis yang dapat cincin tunangan mahal, dan berapa harganya? berikut seperti dirangkum dari Business Insider, Sabtu (4/2/2017):

1. Angelina Jolie

Siapa tak kenal pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Semua orang mungkin tahu, tapi tak banyak yang tahu kalau Brad Pitt memberikan cincin perhiasan berhiaskan batu zamrud 6 karat. Harganya mencapai US$ 1 juta. Sayang, hubungan mereka kandas 2 tahun lalu.

2. Lady Gaga

Cincin Lady Gaga

Lady Gaga mendapatkan perhiasan dari pasangannya Taylor Kinney berupaya cincin 6 karat dengan berlian yang didesain oleh Lorraine Schwartz. Harganya mencapai US$ 500 ribu.

3. Anna Kournikova

Petenis dunia ini dilamar seorang penyanyi Enrique Iglesias dengan tanda sebuah cincin 11 karat yang melingkar di jari Anna. Harganya mencengangkan, yakni mencapai US$ 2,5 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kate Middleton


4. Kate Middleton

Cincin Kate Middleton

Pangeran William memberikan cincin 12 karat safir pada Kate Middleton pada 2010 lalu, bertepatan dengan hari pertunangan mereka. Cincin berlian mahal ini dibanderol US$ 500 ribu. Ini adalah cincin yang sama yang dikenakan oleh Putri Diana saat dilamar Pangeran Charles.


5. Jennifer Aniston

Cincin Jennifer Aniston

Saat melamar Jennifer Aniston, Justin Theroux memberikan cincin berlian 10 karat senilai US$ 1 juta. Adalah Jennifer Meyer, teman Theroux yang mendesain cincin ini.

 

3 dari 4 halaman

Amal Clooney

 

6. Anna Kournikova

Petenis dunia ini dilamar seorang penyanyi Enrique Iglesias dengan tanda sebuah cincin 11 karat yang melingkar di jari Anna. Harganya mencengangkan, yakni mencapai US$ 2,5 juta.

7. Amal Clooney

Cincin Amal Clooney

George Clooney mmberikan cincin senilai US$ 750 ribu pada Amal saat mereka bertuangan. Cincin mahal ini dilengkapi bahan platinum

8. Kim Kardashians

Kim sudah beberapa kali berganti pasangan. Namun, dia mendapatkan cincin pertunangan paling mahal dari pebasket Kris Humpries. Kris memberikan cincin berlian 16 karat buatan Lorraine Schwartz.

Harganya mencapai US$ 2 juta saat dibeli di 2013, namun harga cincin itu merosot saat Humpries melelangnya di acara sosial dengan harga US$ 749 ribu.

4 dari 4 halaman

Gabrielle Union


9. Gabrielle Union

Cincin Gabrielle Union

Pebasket NBA, Dwayne Wade memberikan aktris Hollywood yang juga pasangannya Gabrielle Union sebuah cincin berlian 10 karat saat melamar. Cincin ini sangat mengesankan, tak heran harganya juga mencapai US$ 1 juta.

10. Catherine Zeta Jones

Cincin Catherine Zeta Jones

Saat dilamar Michael Douglas, akrtis cantik Hollywoood ini mendapatkan cincin mahal 10 karat. Cincin yang didesain Fred Leighton ini dibanderol US$ 1 juta.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini