Sukses

Bidik Kelas Menengah Atas, GNA Bangun Rumah Rp 1 Miliaran

Liputan6.com, Jakarta GNA Group mengembangkan proyek properti di Serpong Tangerang. Pengembang ini membangun hunian mewah seharga hampir Rp 1 miliaran.

GNA membangun proyek Golden Stone Serpong yang menyasar konsumen kelas menengah ke atas. Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan, proyek ini dibangun dengan konsep terintegrasi. Tak hanya hunain cluster, GNA juga bakal membangun apartemen dan ruko di kawasan ini.

"Masyarakat butuh hunian dengan bahan berkualitas, dan dijual dengan harga terjangkau," ujarnya, ditulis Jumat (3/2/2017). 

Dikatakannya, GNA mempersiapkan lahan seluas 24 hektar untuk membangun hunian cluster, apartemen hingga ruko. Semuanya akan dikerjakan bertahap. Tahap pertama, mereka akan mengembangkan tiga cluster hunian 2 lantai mengambi porsi lahan 10 hektar.

"Akan ada 1.000 unit dan sisanya untuk 18 menara apartemen serta fasilitas penunjang lainnya," katanya.

Pun 3 cluster itu pun, lanjut Gun Ho akan dikembangkan secara bertahap. 

Tahap pertama akan di launching 191 unit cluster Agate yang terbagi atas tiga tipe. Amethys 6x10 meter persegi, Aquamarine 7x11 meter persegi dan Alexandrite 8x15 meter persegi dengan harga mulai Rp 889 juta hingga Rp 1,9 miliar. GNA Group menargetkan bisa menjual 191 unit hingga akhir 2017. Sementara serah terima kunci pada akhir 2018.

Artikel Selanjutnya
Pengembang Tiongkok Tanam Investasi Rp 4 Triliun di Jakarta Barat
Artikel Selanjutnya
Manfaatkan Lahan 9,5 Hektar, Orchid Bangun 498 Rumah di Depok