Sukses

Maskapai Ini Beri Diskon Harga di Semua Penerbangan Internasional

AirAsia memberikan potongan harga tiket pesawat yang diberikan untuk periode pemesanan dari 6-12 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai berbiaya murah AirAsia memberikan potongan harga untuk semua penerbangan internasional sebesar 20 persen. Potongan ini untuk semua kursi baik AirAsia maupun AirAsia X.

"Sekalipun masa liburan telah selesai, AirAsia ingin mengajak masyarakat menikmati perjalanan wisata, kapan pun, bagi siapa pun," kata Acting Commercial Director of AirAsia Indonesia Rifai Taberi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Potongan harga ini diberikan untuk periode pemesanan dari 6-12 Februari 2017. Kemudian, jadwal penerbangan mulai 7 Februari 31 Juli 2017 ke seluruh destinasi internasional AirAsia dan AirAsia X.

Dengan promo ini penumpang bisa memanfaatkan liburan dengan harga hemat. Apalagi, beberapa negara memiliki event menarik.

Acara tersebut seperti, Chingay Parade di Singapura pada 10 Februari 2017, World Curry Festival pada 19 Maret 2017 di Penang, Malaysia. Ada pula Festival Songkran di Thailand pada 13 April 2017 dan Vivid Sydney pada 26 Mei 2017 di Sydney Australia.

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui situs airasia.com, aplikasi mobile AirAsia dan AirAsiaGo. Anggota AirAsia BIG juga dapat menikmati keuntungan dari promo dengan penukaran AirAsia BIG Points.

Rifai mengatakan, promo ini juga berlaku untuk kursi premium. "Travelling kini sudah menjadi gaya hidup, dan diskon 20 persen untuk semua kursi dalam seluruh penerbangan internasional, termasuk kursi Premium Flatbed AirAsia X, adalah bagian dari upaya kami untuk menggairahkan perekonomian melalui industri perjalanan," jelas dia.
 
Sebagai informasi, AirAsia memiliki jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah. AirAsia  juga menjadi  maskapai yang menghubungkan ke semua negara ASEAN dengan penerbangan langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.