Sukses

Top 3: Jangan Bayar Biaya Pengobatan Pakai Kartu Kredit

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (6/2/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Kartu kredit adalah alat pembayaran. Kemudahan dan beberapa bonus yang diberikan membuat kartu kredit banyak menjadi pilihan orang untuk membayar transaksi, terutama kaum urban di kota-kota besar.

Walau begitu, tidak semua hal ternyata bisa dibayar dengan menggunakan kartu kredit. Ada lima hal yang sebaiknya tidak Anda bayar menggunakan kartu kredit. Alasannya, melakukan pembayaran pada 5 hal ini justru akan membuat Anda rugi atau bahkan terlilit utang apabila tidak dapat melunasi tagihannya.

Artikel mengenai rambu-rambu penggunaan kartu kredit tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (6/2/2017):

1. Tak Mau Rugi, Jangan Pernah Bayar 5 Hal ini Pakai Kartu Kredit

Kartu kredit sering digunakan untuk melakukan beberapa pembayaran. Walau begitu, tidak semua hal ternyata bisa dibayar dengan menggunakan kartu kredit. Menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran pada 5 hal ini justru akan membuat Anda rugi.

Salah satunya adalah untuk membayar biaya pengobatan. Jangan gunakan kartu kredit untuk membayar biaya pengobatan meskipun sangat besar. Kartu kredit memiliki suku bunga yang cukup besar. Sebaiknya, Anda menggunakan asuransi atau BPJS untuk melunasinya.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Pedesaan 100 Persen Karya Anak Bangsa Indonesia

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan meluncurkan purwarupa (prototipe) mobil pedesaan pada Agustus 2017. Kendaraan ini akan dijual di kisaran Rp 60 juta per unit.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan,‎ kendaraan pedesaan ini 100 persen karya anak bangsa karena akan dirakit dan seluruh komponennya diproduksi di dalam negeri.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Ingat! Jangan Konsumsi 8 Makanan Ini Saat di Kantor

Setiap orang perlu makan agar mempunyai cukup tenaga. Terlebih jika Anda dituntut untuk bekerja penuh waktu, tentu alangkah baiknya membawa makanan ke kantor. Makanan yang dikonsumsi para pekerja dinilai dapat meningkatkan produktivitas dan konsentrasi.

Akan tetapi, dalam memilih makanan yang tepat untuk dibawa ke kantor tidak dapat secara asal. Makanan yang tidak tepat justru akan merugikan diri sendiri karena dapat mengotori pakaian sehingga mengacaukan pertemuan, dan juga dapat membuat Anda malu karena mengeluarkan bau yang terlalu kuat.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini