Sukses

5 Kado Valentine Super Mahal ala Miliarder, Apa Saja?

Melihat dari gaya hidupnya yang serba mewah, para miliarder pun pasti memiliki pilihan kado yang ingin diberikan pada hari valentine.

Liputan6.com, New York - Momen hari valentine sering dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa cinta dan memberikan kado spesial bagi orang-orang terkasih. Tak ayal, momen valentine pun begitu menarik perhatian masyarakat dunia. Termasuk diantaranya para miliarder yang memiliki banyak uang.

Melihat dari gaya hidupnya yang serba mewah, para miliarder pun pasti memiliki pilihan kado yang ingin diberikan pada hari valentine. Apa saja? Seperti dilaporkan Bankrate.com, Minggu (12/2/2017) berikut ulasannya:

1. Rumah mewah
Harga: US$ 88 juta

Beverly Hills mansion | Steve Proehl/Getty Images

Tidak ada tempat yang bisa memberikan kenyamanan lebih baik dibanding rumah sendiri. Ya, mungkin ini yang terbersit di pikiran para miliarder. Sebagai kado valentine, banyak dari mereka yang memilih untuk membeli rumah mewah terutama di lokasi bergengsi seperti Beverly Hills, Amerika Serikat.

2. Sewa kapal pesiar
Harga: US$ 1,05 juta

Para miliarder juga ada yang menghabiskan waktu valentinenya dengan pergi berlibur menggunakan kapal pesiar. Penyewaan kapal pesiar selama 7 hari menghabiskan dana sebanyak US$ 1,05 juta.

3. Cicin tunangan antik
Harga: US$ 2,95 juta

Hari valentine merupakan salah satu hari populer yang sering dipilih pasangan untuk melamar kekasihnya. Untuk itu, pilihan cincin tunangan antik bisa menjadi kado yang tepat.

Berbeda dengan cincin pada umumnya, para miliarder lebih memilih untuk membeli cincin tunangan yang merupakan barang antik. Selain bertahtakan batu berlian, cincin seperti ini pun dijual dengan harga US$ 2,95 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar membuat parfum

4. Belajar membuat parfum
Harga: US$ 457 ribu

Jika Anda memiliki uang sebesar US$ 475 ribu, maka kamu bisa memberikan pasangan salah satu kado valentine termahal di dunia yaitu layanan Fragrance Journey. Untuk hal yang satu ini nanti Anda dan pasangan akan diperbolehkan untuk membuat parfum karya sendiri dari perusahaan parfum ternama dunia yang ada di Paris.

5. Mencicipi wine termahal
Harga: US$ 1 juta

Di kota London, Inggris ada sebuah restoran yang menjual wine termahal sedunia. Wine tersebut memiliki harga sebesar US$ 1 juta. Harga wine tersebut sangat mahal karena botolnya terbuat dari emas putih dan campuran berlian Swarovski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.