Sukses

Gelar Pameran Properti, BTN Tawarkan KPR dengan Bunga 4,67 Persen

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar‎ pameran properti dengan tajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta mulai hari ini hingga 19 Februari 2017. Dalam pameran ini BTN menawarkan berbagai promo kepada menarik.

Direktur Utama BTN Maryono menjelaskan, promo yang diberikan dalam Indonesia Properti Expo 2017 merupakan hasil kerja sama antara BTN dengan para pengembang perumahan. Promo yang ditawarkan mulai dari bunga kecil, uang muka di rendah hingga percepatan proses akad kredit.

"Banyak keuntungan yang ditawarkan masyarakat, untuk rumah non-subsidi kami menawarkan bunga 4,67 persen, flat selama satu tahun. Lalu ada yang uang muka hanya 5 persen‎, dan akad kredit bisa langsung dilakukan di sini," kata Maryono di JCC, Sabtu (11/2/2017).

Dalam pameran ini, BTN juga menawarkan jangka waktu kredit selama 25 tahun untuk KPR non-subsidi dan 20 tahun untuk KPR Subsidi.

Dalam pameran ini juga menawarkan diskon 50 persen biaya administrasi dan provisi, diskon hingga 20 persen pada premi asuransi jiwa, sistem 1 hour approval, hingga fasilitas KPR bundling dengan kredit kendaraan bermotor serta furnitur untuk mengisi rumah.

Adapun, IPEX digelar BTN sebanyak dua kali setiap tahun. Selain dihelat dalam rangka perayaan ulang tahun Bank BTN yang jatuh pada tanggal 9 Februari, IPEX juga digelar pada periode perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk expo awal tahun ini, Maryono mentargetkan total transaksi yang mampu dihasilkan oleh BTN mencapai Rp 5 triliun. Jika target itu terpenuhi, maka akan melampaui target expo yang dilaksanakan akhir tahun lalu. (Yas/Gdn)

Artikel Selanjutnya
BTN Genjot Kredit Perumahan di Daerah
Artikel Selanjutnya
Suku Bunga KPR Hambat Pertumbuhan Bisnis Properti