Sukses

Dijual Rumah Seharga Rp 109 Juta, Minat?

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai rumah sendiri menjadi impian setiap orang, terlebih yang telah memiliki keluarga.‎ Namun terkadang keinginan tersebut tidak bisa terealisasi karena harga rumah yang mahal, sedangkan gaji pas-pas.

Jika Anda ingin mempunyai rumah yang murah dengan gaji yang kecil, perumahan ini mungkin bisa jadi pertimbangan. Pengembang Riscon Group menyediakan rumah seharga Rp 109 juta yang berlokasi di Jalan Raya Tanjong (Bojonggede-Parung), Tajurhalang, Bogor.

Salman, salah satu marketing perumahan tersebut mengatakan, rumah seharga Rp 109 juta ini berada di perumahan Bumi Citra Asri. Total unit di perumahan tersebut sekitar 460 unit, namun yang seharga Rp 109 juta hanya tersisa 3 unit.

"Ini hanya 3 unit dan ditawarkan hanya saat pameran Indonesia Properti Expo Ini," ujar dia di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Dia menjelaskan, masyarakat yang berminat hanya cukup mengeluarkan uang muka (down payment/DP) sebesar Rp 10,9 juta atau 10 persen dari harga rumah. Sedangkan cicilan per bulan hanya sekitar Rp 900 ribu untuk 15 tahun.

"Luas tanah 60 meter persegi, luas bangunannya 22 meter. Saat ini pembangunan sudah 80 persen," kata dia.

Selain itu, pengembang ini juga menawarkan tiga tipe rumah lainnya. Untuk tipe 48 dengan luas tanah 84 meter persegi dijual seharga Rp 350 juta, tipe 36 luas tanah 72 meter persegi dibanderol Rp 205 juta, dan tipe 36 luas tanah 60 meter persegi seharga Rp 189 juta.

Artikel Selanjutnya
Menteri Basuki Bakal Sikat Pengembang Rumah Subsidi yang Nakal
Artikel Selanjutnya
Semua Beras Petani Lokal Dihasilkan dari Benih dan Pupuk Subsidi