Sukses

Bank Sampoerna Salurkan Kredit Rp 5,5 Triliun di 2016

Penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) Bank Sampoerna mencapai Rp 6 triliun.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank  Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mencatat penyaluran kredit di akhir 2016 mencapai Rp 5,5 triliun. Sementara penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) mencapai Rp 6 triliun.

"Pada 2017 ini, kami menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga pada   tingkat belasan persen. Dan menargetkan pertumbuhan kredit mencapai belasan persen,” ujar Direktur Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Funding, FI dan Jaringan Kantor Bank Sampoerna Ong Tek Tjan dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan mengoptimalkan jaringan yang dimiliki perusahahaan, seperti pembukaan cabang baru.

Terakhir, Bank Sampoerna merelokasi Kantor Cabang   Pembantu (KCP) Kelapa Gading, yang semula berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading berpindah ke Komplek Graha Boulevard Timur Kelapa Gading, Jalan Boulevard Timur Blok ND 1/ Nomor 052, Kelapa Gading.

KCP ini merupakan 1 dari 5 kantor Bank Sampoerna yang tersebar di Jakarta. Di lokasi ini, Bank Sampoerna akan melayani berbagai keperluan nasabah  berupa pembiayaan, deposito, tabungan, dan beberapa fasilitas lainnya.

Ong Tek Tjan  mengatakan, relokasi diharapkan mampu meningkatkan kinerja keuangan Bank Sampoerna, serta secara konsisten menjalankan fungsi intermediasi yang seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.