Sukses

Pengusaha: Pilkada Tentukan Nasib Jakarta ke Depan

Wakil Ketua Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang meminta pengusaha untuk ikut pilkada.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tinggal hitungan jam. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta meminta para pengusaha untuk tak ragu mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) guna menentukan para pemimpin daerahnya.

Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang meminta supaya para pengusaha untuk tidak golput. Lantaran Pilkada 2017 menentukan nasib Jakarta ke depan.

"Kami mengajak dan berharap kepada 1,2 juta pelaku usaha di Jakarta untuk tidak golput, untuk tidak berpergian liburan akan tetapi beramai-ramai ke TPS di lingkungan masing-masing memberikan suara selaku warga Jakarta memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin Jakarta lima tahun ke depan," kata dia di Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Dia menuturkan, semakin banyak yang memilih semakin besar optimistime untuk membangun Jakarta. Termasuk di dalamnya sektor perekonomian.

"Lebih banyak masyarakat yang memberikan suaranya maka legitimasi dan kepercayaan siapapun yang akan terpilih nanti akan semakin kuat dan percaya diri untuk membangun kota Jakarta di berbagai sektor termasuk pembangunan perekomian," kata dia.

Dia berharap Pilkada berlangsung aman dan lancar. Begitu juga sampai pengumuman hasil Pilkada nanti. Sarman melanjutkan, isu keamanan sangat sensitif pada aktivitas bisnis. Oleh karena itu, dia meminta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasana supaya kondusif.

"Aktivitas bisnis di Jakarta sangat sensitif dengan isu keamanan, maka kita berharap agar seluruh elemen masyarakat turut serta ambil bagian menjaga dan menciptakan kondusivitas Kota Jakarta," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini