Sukses

Ini Penggaris Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 2,3 Juta

Liputan6.com, Jakarta Merek mewah Louis Vuitton mengeluarkan produk baru bagi para konsumennya. Setelah berjaya memasarkan produk pakaian dan kecantikan, perusahaan pakaian ini juga menjual alat tulis berupa penggaris.

Melansir lama Telegraph.co.uk, Kamis (16/2/2017), walau memiliki fungsi yang sama dengan penggaris pada umumnya, penggaris Louis Vuitton ini sedikit berbeda karena harganya yang sangat mahal.

Hanya untuk sebuah penggaris berwarna merah muda berukuran 15 cm, dijual dengan harga US$ 175 atau setara dengan Rp 2,3 juta.

Penggaris tersebut dijual dengan sarung berlapis kulit yang ditujukan untuk menjaga kualitasnya. Terdapat juga motif bunga berkelopak empat di penggaris tersebut yang merupakan ciri khas dari merek Louis Vuitton.

"Dilengkapi dengan simbol ikonik Bunga Monongram Maison, penggaris ini dilapisi dengan kulit untuk kenyamanan. Terinspirasi dari kenangan anak-anak, tiga simbol bunga ini dapat digunakan sebagai cetakan dan beberapa kegunaan lain," tulis deskripsi produk tersebut.

Penggaris bukan hanya produk alat tulis yang ditawarkan oleh Louis Vuuitton. Merek ternama ini juga mengeluarkan beberapa produk alat tulis mahal seperti pensil berlapis kulit seharga US$ 150 ataupun tempa pensil US$ 340.

Jika digabungkan, Anda mungkin membutuhkan biaya lebih dari US$ 1.000 atau Rp 13,3 juta untuk menulis menggunakan semua produk alat tulis yang perusahaan ini tawarkan. (Vna/Nrm)

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang