Sukses

Top 3: Pertanyaan Soal Keuangan Buat Maju ke Jenjang Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan tujuan utama yang ingin digapai setiap pasang kekasih. Tapi, demi bisa mencapai kursi pelaminan, banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang.

Faktor finansial merupakan satu diantaranya. Banyak pasangan kekasih yang sering menunda untuk membicarakan hal ini dengan matang. Alhasil, urusan keuangan saat sudah berumah tangga pun bukan tidak mungkin akan terlibat permasalahan nantinya.

Artikel mengenai lima pertanyaan tentang keuangan yang harus dijawab pasangan sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Kamis (16/2/2017):

1. Jangan Menikah Sebelum Bisa Jawab 5 Pertanyaan Keuangan Ini

Berikut lima pertanyaan tentang keuangan yang harus dijawab pasangan sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

Pertanyaan pertama adalah apa tujuan keuangan Anda?

Hal pertama tentang keuangan yang harus Anda ketahui bersama pasangan adalah soal tujuan yang ingin diraih. Setiap orang pasti memiliki tujuan besar yang ingin dicapai dari tiap tabungan yang dimiliki.

Entah ingin membeli rumah, menyekolahkan anak atau mungkin pergi liburan ke tempat tertentu.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Bisa Jawab 5 Hal Ini Bisa Buat Sukses Diterima Kerja

Di masa sekarang banyak perubahan signifikan dari para pekerja baik secara demografi, jenis pekerjaan, ekspektasi, keuntungan dan masih banyak lagi. Namun yang sering dilupakan dari inti mengejar karir adalah menjalin hubungan baik dengan orang lain.

Kemampuan untuk menghadapi orang lain akan menjadi modal utama yang harus dimiliki kandidat pekerja saat mencari pekerjaan. Biasanya, hal ini akan mampu terlihat saat proses wawancara kerja.

Agar bisa dengan mudah sukses melewati proses wawancara kerja, berikut catatlah 5 pertanyaan yang sering muncul.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Tak Mampu Bayar Sewa, Keluarga Ini Sulap Bus Jadi Tempat Tinggal

Tiga tahun yang lalu, pasangan suami istri asal Amerika Serikat Brian Sullivan dan Starla menetap di apartemen. Namun, biaya sewa apartemen yang mahal membuat mereka membuat keputusan yang cukup mencengangkan.

Alih-alih meneruskan untuk tetap tinggal di apartemen, mereka justru membeli sebuah bus bekas dan merubahnya menjadi rumah.

Mereka membeli bus bekas tersebut seharga US$ 2.800 atau atau Rp 37,3 juta. Bus sekolah bekas tersebut pun akhirnya ditransformasi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal Brian, Starla dan ketiga anaknya.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tanda Seorang Wirausahawan yang Bakal Sukses
Artikel Selanjutnya
5 Tips Ini Bisa Mencegah Perceraian Gara-Gara Uang