Sukses

Senin Depan, CEO Rolls Royce Temui Bos Garuda Indonesia

Pertemuan itu antara lain membahas pengembangan bisnis Garuda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Arif Wibowo mengaku akan menggelar pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) Rolls Royce di Jakarta, pada Senin (20/2/2017).

Pertemuan dengan Bos produsen mesin jet terbesar dari Inggris itu antara lain membahas pengembangan bisnis Garuda Indonesia.

"Senin nanti dengan CEO Rolls Royce di Jakarta," ujar Arif saat ditemui di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Mantan Direktur Utama Citilink itu memastikan pertemuan hanya akan membicarakan bisnis antara Garuda dan Rolls Royce.

Dia juga membantah bila pertemuan keduanya ada sangkut paut dengan skandal suap yang menyeret mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. "Tidak ada. Ini bisnis saja. Nanti Senin saya update," kata Arif.

Dia juga menegaskan, hubungan bisnis atau kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Rolls Royce tidak terpengaruh kasus suap yang dibongkar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

"Tidak ada (pengaruh). Kita akan membicarakan dengan mereka," Arif menerangkan.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini