Sukses

Freeport Masih Cari Presdir Baru Pengganti Chappy Hakim

Freepot McMoran belum menemukan pengganti Chappy Hakim di Freeport Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Freeport McMoran belum menentukan pengganti Chappy Hakim setelah mundur dari jabatan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), pada Sabtu (18/2/2017).

Chief Executive Officer Freeport McMoRan Richard C. Adkerson mengatakan, saat ini dirinya masih mencari pengganti Chappy untuk mengisi jabatan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

"Kami masih mencari penggantinya," kata Adkerson, di Jakarta, Senin (20/2/2017).

Menurut Adkerson, pengunduran diri Chappy Hakim merupakan keputusan pribadinya. Dia menegaskan keputusan tersebut tak ada kaitannya dengan kinerja mantan Kepala Staff Angkatan Udara selama mengemban jabatan sebagai orang nomor satu di Freeport Indonesia.

"Tidak ada kesalahan, ini keputusan Pak Chappy," ungkapnya.

Adekrson pun mengapresiasi kinerja Chappy selama menjadi Presiden Direktur Freeport Indonesia, karena hal tersebut merupakan tugas yang berat.

"Kami senang kerja bersama, bangga juga kenal dia di masa lalu. Saya bisa katakan, ini pekerjaan yang berat," tutup Adkerson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini