Sukses

Ini 9 Barang Mahal nan Mewah Milik Donald Trump

Sebelum menjadi Presiden AS, Donald Trump dikenal sebagai pebisnis yang sangat sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dikenal sebagai pebisnis yang sangat sukses. Dia juga masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes.

Kini Trump mengklaim bahwa dia sudah tak berbisnis lagi, demi menghindari konflik kepentingan saat dia menjabat jadi Presiden AS.

Bicara soal kehidupan Trump sebelum jadi presiden, bukan rahasia lagi kalau dia hidup serba mewah. Trump dikenal sebagai pengusaha yang sukses di sektor properti. Tak hanya di Amerika Serikat, bisnis propertinya juga merambah ke luar AS bahkan ke Indonesia.

Saking kayanya, Trump punya barang-barang super mahal. Dilansir dari Richest, Kamis (23/2/2017), ini 9 barang termahal Donald Trump


1. Penthouse New York City

Trump punya penthouse mewah 3 lantai di pusat kota New York. Ini adalah tempat tinggal bagi Tump dan istrinya, Melania. Penthouse ini dihiasi marmer, berlian, dan lukisan mural di langit-langitnya.


2. Rolls Royce Phantom

Trump sebelumnya punya mobil Rolls Royce tahun 1956, salah satu koleksi mobil tertuanya. Selain otu, Trump juga punya Rolls Royce Phantom seharga US$ 500 ribu.


3. Padang Golf

Trump adalah penyuka golf. Saking sukanya dengan olahraga ini, Trump punya investasi 17 padang golf yang totalnya mencapai US$ 300 juta. Tak hanya di AS, padang golf Trump juga ada di Skotlandia, Dubai juga Irlandia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Trump Tower


4. Trump Tower

Trump Tower adalah gedung 58 lantai di Manhattan New York City, yang mana merupakan kantor sekaligus rumah bagi Trump. Di gedung ini juga penthouse Trump berada. Selain penthousenya, Trump Tower juga memiliki apartemen, perkantoran, atrium dan pertokoan.


5. Boeing 757

Trump adalah satu dari banyak miliarder yang memiliki pesawat terbang sendiri. Interior dalam pesawat Trump ini sangat mewah. Diberitakan nilainya mencapai US$ 35 juta


6. Mar A Lago Resort

Dibangun di akhri 1920, Mar A Lago adalah rumah mewah 110 ribu kaki persegi di Palm Beach Florida. Ini adalah resor tempat tinggal Trump dan keluarga yang dibelinya pada 1985 seharga US$ 7 juta.

 

3 dari 3 halaman

Helikopter Sikorsky

7. Helikopter Sikorsky S-76

Selain pesawat Trump juga punya helikopter Sikorsky seharga US$ 7 juta. Namun dia perlu memodifikasinya kembali. Biaya yang dikeluarkan untuk mempercantik interior mencapai US$ 750 ribu. Saking mewahnya, sabuk pengaman helikopter ini pun dilapisi pelat emas.

8 Mercedes Benz SLR McLaren

Ini bukan mobil termahal juga bukan termurah yang dimiliki Trump. Harganya mencapai US$ 445 ribu. Ini adalah mobil yang Trump sering kendarai.

9. Trump Organization

Ini adalah perusahaan milik Trump yang mengendalikan hampir semua bisnis Trump. Yaitu seperti rumah produksi, properti, agensi model, dan lainnnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini