Sukses

Menteri Luhut Datangi Kantor Sri Mulyani, Ini yang Dibahas

Bali akan menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengadakan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jumat ini (24/2/2017).

Pertemuan ini membahas acara tahunan Dana Moneter Internasional (International Moneter Fund/IMF) dan Bank Dunia Oktober 2018 di Nusa Dua, Bali.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Luhut datang ke Kemenkeu sekitar pukul 10.00 WIB. Rapat berlangsung hampir satu jam, dan sekitar pukul 10.45 WIB, Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan itu keluar dari Kemenkeu.

Saat dikonfirmasi mengenai hasil pertemuan, Luhut  mengaku hanya membahas persiapan pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia yang akan digelar di Nusa Dua, Bali pada Oktober 2018.
 
"Bahas persiapan annual meeting IMF dan Bank Dunia di Bali," kata Luhut.

Dia membantah pertemuan dengan Sri Mulyani membicarakan masalah perpajakan yang ditolak PT Freeport Indonesia. "Tidak bicara itu," ucapnya singkat.

Rencananya, Bali akan menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali tahun depan. Sebanyak 189 negara dijadwalkan hadir dalam event internasional itu. Pertemuan ini diperkirakan dihadiri lebih dari 13 ribu peserta.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini