Sukses

Top 3: Berapa Investasi yang Dibawa Raja Arab Saudi ke RI?

Berikut ini tiga aretkel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (26/2/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menunjukkan hal baik. Ini berarti Indonesia memiliki peran penting bagi Arab Saudi.

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Oke Nurwan mengatakan, Indonesia menjadi sorotan Arab Saudi. Hal ini terbukti dengan kedatangan orang nomor satu Arab Saudi tersebut.

"Kedatangan Raja ke sini enggak sembarangan. Berarti Arab Saudi sangat memperhatikan Indonesia. Itu menunjukkan betapa pentingnya Indonesia," kata dia.

Artikel mengenai pentingnya Indonesia bagi negara-negara di Timur Tengah terutama Arab Saudi tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk Anda simak.

Lengkapnya, berikut ini tiga aretkel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (26/2/2017):

1. Kedatangan Raja Arab Saudi Berdampak ke Iklim Investasi RI

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Oke Nurwan mengatakan, kedatangan Raja Arab penting bagi iklim investasi Indonesia. Indonesia sendiri dianggap menarik investasi karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi.

"Ini penting bagi iklim investasi Indonesia. Saat ini dengan pertumbuhan ekonomi nomor tiga di dunia Indonesia dilirik yang punya kapital, menguasai kapital," ucap dia.

Berita selengkapnya di sini.

2. Hidup Bergelimang Harta, Berapa Kekayaan Raja Arab Saudi?

Keluarga kerajaan Arab Saudi sudah terbiasa hidup mewah. Beberapa diantaranya bahkan memiliki jumlah harta yang sangat banyak.

Salah satu tokoh keluarga kerajaan Arab yang paling menjadi sorotan adalah Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Pria berusia 80 tahun ini diangkat menjadi raja menggantikan kakaknya, Raja Abdullah, yang meninggal dunia pada 25 Januari 2015 silam.

Lahir dan besar di keluarga bangsawan, tentu membuat Raja Salman lekat dengan gaya hidup mewah. Lalu berapa kekayaan yang dimiliki oleh Raja Salman?

Berita selengkapnya di sini.

3. Mobil Kena Banjir, Begini Cara Ajukan Klaim Asuransi

Tingginya curah hujan menyebabkan beberapa wilayah di Indonesia terlanda banjir. Kondisi ini memberikan kerugian bagi sebagian masyarakat, seperti rumah dan kendaraan yang terendam banjir.

Bagi mereka yang memiliki asuransi terhadap kendaraan tentu tak perlu khawatir akan kondisi ini.

Lantas, bagaimana cara mengklaim kepada asuransi jika mobil yang dimiliki terendam banjir?

Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini