Sukses

Top 3: Pesohor Pemilik Jet Pribadi Termahal di Dunia

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya pesawat jet pribadi miliarder.

Liputan6.com, Jakarta Para miliarder memiliki kemampuan membeli apapun yang mereka inginkan. Salah satunya terkait transportasi.

Mereka dapat dengan mudah memilih moda transportasi yang bisa menunjang mobilitas yang tinggi. Salah satunya pesawat pribadi.

Artikel perihal tentang pesawat jet pribadi termahal di dunia, yang dimiliki para miliarder. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (27/2/2017):

1. 7 Pesohor ini Punya Jet Pribadi Termahal di Dunia

Miliarder, olahragawan maupun artis memiliki mobilitas yang tinggi. Maka tak heran jika sebagian besar dari mereka memilihh moda transportasi yang bisa menunjang mobilitas yang tinggi. Salah satu pilihan yang diambil adalah pesawat pribadi.

Tak jarang, dalam satu hari seorang miliarder harus berpindah dari satu rapat ke rapat lain. Tak dalam satu kota, rapat yang harus diselesaikan antar negara bagian. Tak berbeda jauh, beberapa artis juga harus menyelesaikan konser satu dengan konser berikutnya di negara yang berbeda. Tak heran, sebagian orang kaya itu memilih untuk memiliki pesawat pribadi.

Berbeda dengan pesawat komersial, jadwal penerbangan pesawat pribadi bisa disesuaikan dengan jadwal dari para miliarder, artis atau olahragawan sendiri. Sedangkan jika pesawat komersial tentu saja harus menyesuaikan dengan jadwal pesawat tersebut. Selain itu, kemungkinan untuk penundaan penerbangan sangat kecil jika dibanding dengan pesawat komersial. Berita selengkapnya di sini.

2. BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja, Ini Rinciannya

Anda sedang mencari kerja? Mungkin BPJS Ketenagakerjaan dapat menjadi salah satu tujuan Anda untuk melamar kerja. Lembaga yang memberikan perlindungan sosial kepada seluruh warga negara Indonesia ini sedang membuka lowongan kerja.

Pendaftaran dibuka hingga 4 Maret 2017. Posisi yang disediakan tak hanya satu, melainkan delapan posisi sekaligus, di antaranya Penata Madya Keuangan, Penata Madya TI, Penata Madya Kearsipan, dan lain-lain.

BPJS Ketenagakerjaan dulunya bernama Jamsostek, berperan dalam menyelenggarakan program jaminan pensiun, jaminan hari tua dan jaminan kematian kepada seluruh masyarakat Indonesia.  Berita selengkapnya di sini.

3. Menilik Hotel Mewah Tempat Raja Arab Saudi dan Rombongan Menginap

Kunjungan Kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud ke Jakarta pada 1-3 Maret 2017 dan berlanjut ke Bali pada 4-9 Maret 2017 memberikan dampak positif bagi industri perhotelan di Indonesia. Alasannya, kedatangan Raja Arab Saudi tersebut disertai dengan rombongan yang sangat gemuk yaitu mencapai 1.500 orang. Tentu saja, dengan rombongan yang gemuk tersebut akan banyak kamar hotel yang dibutuhkan.

Ketua Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani mengatakan, ada tiga hotel yang sudah disewa delegasi Saudi. Namun belum mengetahui secara persis hotel tempat Raja Salman menginap selama di Jakarta.

“Yang jelas kedatangan Raja Arab Saudi ini memberi dampak sangat positif bagi industri perhotelan di Jakarta,” terang Ketua Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (26/2/2017). Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.