Sukses

Pengusaha Ingatkan Program Tax Amnesty Segera Berakhir

Presiden Jokowi akan menghadiri kegiatan Farewell Tax Amnesty yang berlangsung pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menggelar kegiatan "Farewell Amnesti Pajak." Acara ini akan berlangsung di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa ini (28/2/2017).

Dari agenda resmi Ditjen Pajak dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), kegiatan tersebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi.

Rencananya juga dihadiri para pelaku usaha yang tergabung dalam APINDO, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), dan sejumlah bankir dari Himpunan Bank-bank Negara (HIMBARA).  

Wakil Ketua Umum APINDO, Shinta Widjaja Kamdani memastikan Presiden Jokowi akan menghadiri kegiatan Farewell [Tax Amnesty](2866665 "") hari ini. "Presiden pasti hadir," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut cocok disebut dengan farewell karena masa berakhirnya program tax amnesty.

Dia pun mengingatkan agar Warga Negara Indonesia (WNI) di dalam dan luar negeri untuk memanfaatkan momentum tax amnesty yang akan berakhir 31 Maret 2017.

"Farewell karena tinggal sebulan lagi. Kita mengingatkan waktunya hampir habis dan ini acara terakhir dengan Presiden," Shinta menandaskan.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.