Sukses

5 Kota Terbaik untuk Investasi Properti di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk bisa menambah pundi-pundi keuangan adalah dengan berinvestasi. Banyak jenis investasi yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah investasi di bidang properti.

Dari sekian banyak kota di dunia, ada beberapanya yang dinilai menguntungkan untuk berinvestasi properti. Mana saja kota tersebut?

Melansir Lifehack.org, Rabu (1/3/2017) berikut ulasannya.

1. Sidney, Australia

Walaupun bukan merupakan ibu kota dari Australia, Sidney merupakan kota terbesar di negara tersebut. Selain itu, Sidney juga memiliki pertumbuhan ekonomi dan finansial yang baik.

Selama 30 tahun, harga rumah telah meningkat 7,25 persen per tahun. Ini yang membuat properti merupakan investasi populer di Sidney.

2. Panama City, Panama

Panama City merupakan ibu kota dari Panama dan dikenal dengan berbagai pembangunan pesat di berbagai bidang. Dengan banyaknya pembangunan, tak heran apabila banyak orang yang berminat untuk berinvestasi di kota ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jakarta, Indonesia

3. Jakarta, Indonesia

Image result for Panama City, Panama

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta juga masuk sebagai kota terbaik untuk berinvestasi properti. Banyak pembangunan yang sedang terjadi di Jakarta sehingga menarik minat investor untuk menaruh uangnya.

4. Chicago, Amerika Serikat

Chicago adalah kota terbesar ketiga di Amerika Serikat. Selain sebagai pusat perniagaan, Chicago juga terkenal dengan pusat bisnis properti komersil yang sering dilakukan. Hal inilah yang menyebabkan Chicago mendapat predikat sebagai salah satu kota terbaik untuk investasi properti.

5. Cebu City, Filipina

Dibawah pemerintahan presiden baru Filipina Rodrigo Duterte, banyak perubahan yang terjadi di Filipina. Salah satunya adalah meningkatnya iklim investasi akibat pembangunan yang menjamur di berbagai bidang. Kota Cebu pun disebut sebagai salah satu kota terbaik untuk berinvestasi di bidang properti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini