Sukses

Raja Arab Tiba di Halim, Ini Imbauan Batik Air untuk Penumpang

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz-al-Saud bersama rombongan akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma siang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz-al-Saud bersama rombongan akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma siang hari ini. Batik Air menjadi salah satu maskapai yang terkena dampak keterlambatan jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma.

Meski demikian, Public Relation Manager Lion Air Group Andy Saladin mengimbau kepada para calon penumpang untuk tetap datang tepat waktu meski diperkirakan akan mengalami delay.

"Terkait dengan rencana kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 Maret 2017 maka bersama ini kami mengimbau bagi penumpang Batik Air yang akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma pada tanggal 1 Maret 2017 agar tetap tiba di bandara satu jam sebelum waktu keberangkatan," kata Andy kepada Liputan6.com, Rabu (1/3/2017).

Andy menambahkan, adapun waktu keberangkatan pesawat akan menyesuaikan dengan situasi dari kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi yang akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah menjadi pelanggan setia Batik Air," tegas Andy.

Kementerian Perhubungan telah menerbitkan NOTAM dengan Nomor A0687/17 berkaitan dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia.

Dikutip dari NOTAM yang diterbitkan Kemenhub, isinya yaitu seluruh penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta diperkirakan mengalami keterlambatan pada 1 Maret 2017 pada pukul 12.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB karena adanya kegiatan VIP.

NOTAM ini ditujukan kepada seluruh pihak terkait dalam penerbangan komersial di Bandara Halim Perdanakusuma, mulai dari maskapai hingga ke calon penumpang. (Yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.