Sukses

Ingin Cari Rumah Murah di Pinggir Jakarta, Datang ke Pameran Ini

Portal properti rumah123.com memberikan solusi bagi masyarakat yang tengah mencari hunian, melalui pameran Festival Properti Indonesia 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan rumah bagi masyarakat semakin meningkat. Namun hal ini masih sulit terpenuhi karena harga properti yang terus menanjak. Apalagi untuk properti yang berlokasi di Jakarta.

Portal properti rumah123.com berupaya memberikan solusi bagi masyarakat yang tengah mencari hunian, dengan menggelar pameran bertajuk Festival Properti Indonesia 2017.

Dalam pameran ini, pengembang akan menampilkan berbagai proyek rumah di wilayah penyangga seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) dan beberapa proyek tersisa di Jakarta.

"Dengan sistem transportasi saat ini, tinggal di daerah penyangga itu tidak lagi sulit menjangkau tempat aktivitas. Tidak ada alasan menunda beli hunian," kata Head of Customer Rumah123 Fanny Meilana, di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Pengembang akan menawarkan berbagai harga untuk rumah tersebut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 120 juta per unit.

Bahkan beberapa pengembang menawarkan promo istimewa seperti program down payment (DP) 0 persen atau bisa dicicil.

Tak hanya memfasilitasi kebutuhan hunian, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dan promo bagi yang ingin mendekorasi rumah, dengan adanya lelang furniture rumah.

Festival Properti Indonesia 2017 digelar di dua kota, yakni Depok dan Jakarta. Di Depok, acara berlangsung di Margocity Mall pada 7-12 Maret 2017. Sementara di Jakarta, acara berlangsung di Mall Kota Kasablanka pada 14-19 Maret 2017.

Fanny berharap, acara ini bisa membantu masyarakat terutama kaum milenial yang kesulitan memiliki rumah. "Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung," pungkas dia. (Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.