Sukses

Cari Alasan Tak Masuk Kerja, Pria Ini Tusuk Dirinya Sendiri

Pria ini menikam dirinya sendiri agar memiliki alasan untuk tidak masuk kerja

Liputan6.com, Tokyo - Seorang pria berusia 54 tahun asal Jepang melakukan tindakan di luar batas. Demi mendapat alasan untuk tidak masuk kerja, pria bernama Masaru Miura ini berani menusuk dirinya sendiri.

Miura menusuk dirinya sendiri menggunakan pisau dapur di toilet Subway Stasiun Nagoya. Hal tersebut dilakukannya demi mendapat alasan logis agar tidak masuk kerja di hari itu.

Setelah menusukkan pisau di dirinya sendiri, Miura menghubungi polisi dan melaporkan dirinya telah diserang oleh orang tak dikenal. Dilansir dari Odditycentral.com, Jumat (3/3/2016), polisi yang datang ke tempat kejadian menemukan Miura dalam kondisi terluka.

Ketika sedang diobati, polisi mulai menanyakan banyak hal terkait laporannya tersebut. Namun saat mendengarkan ceritanya, polisi curiga laporan tersebut tidak benar. Karena ketakutan, akhirnya Miura mengaku berbohong dengan mengatakan ia menusuk dirinya sendiri karena malas masuk kerja.

“Saya tidak mau masuk kerja jadi saya melakukannya. Jika terluka maka saya pikir saya tidak perlu masuk kerja,” ujar Miura.

Miura menjelaskan, ia menemukan pisau tersebut dekat loket tiket stasiun dan langsung nekat menusuk dirinya sendiri karena stres akan pekerjaannya. Akibat insiden itu, Miura diciduk dengan tudingan laporan palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini