Sukses

CEO Temasek dan Pejabat Singapura Temui Menko Luhut

CEO Temasek Holding Ho Ching menyambangi kantor Kemenko Bidang Kemaritiman pada Senin 6 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO)‎ Temasek Holding Ho Ching dan Deputi Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean, ‎menyambangi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman pada Senin (6/3/2017).

Pantauan Liputan6.com, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta, Ching beserta rombongan tiba di kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, sekitar pukul 11.30 WIB.

Hanya 30 menit melakukan pertemuan, pada pukul 12.00 WIB Chin yang mengenakan baju hitam celana hijau meninggalkan kantor yang terletak di Jl MH Thamrin tersebut.

Namun ketika Chin ditanyakan maksud kedatangannya oleh awak media, dia tidak memberikan jawaban dan langsung menaiki mobil Toyota Alphard berwarna hitam.

Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Atmadji Sumarkidjo mengungkapkan, kedatangan Ching ke kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman hanya untuk menjalin kekerabatan dengan Luhut, sebagai teman lama dan tidak ada pembicaraan terkait pekerjaan.

‎"Hanya pertemuan, sudah lama (tidak bertemu, waktu di Singapura dua tahun lalu ketemu). Jadi teman lama tidak bersua," jelas Atmadji.

‎Atmadji menuturkan, Luhut Pandjaitan juga kedatangan Teo Chee Hean untuk makan siang bersama. Pajabat Singapura tersebut tiba di kantor Luhut pukul 12.41 WIB. "Ini mau makan siang sama Deputi Perdana Menteri Singapura," tutur Atmadji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini