Sukses

Top 3: KAI Commuter Jabodetabek Buka Lowongan Kerja

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT Kereta Api Indonesia, yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja dengan menyediakan tujuh posisi lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 dan 31 Maret 2017.

Melansir laman Krl.co.id, Selasa (7/3/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran untuk bergabung dengan PT KAI Commuter Jabodetabek:

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

1. KAI Commuter Jabodetabek Buka Lowongan Kerja

Salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT Kereta Api Indonesia, yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja dengan menyediakan tujuh posisi lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 dan 31 Maret 2017.

Melansir laman Krl.co.id, Selasa (7/3/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran untuk bergabung dengan PT KAI Commuter Jabodetabek:

Berita selengkapnya baca di sini


2. 6 Alasan Kamu Harus Punya Usaha Sampingan

Saat ini para profesional dan pekerja semakin banyak memiliki usaha sampingan. Mereka sudah memiliki penghasilan rutin, namun masih memiliki penghasilan tambahan dari usaha sampingan mereka.

Ada banyak alasan mereka memiliki usaha sampingan. Alasannya tidak selalu karena ingin menambah penghasilan. Masih banyak alasan lain yang melatarbelakangi mereka, meskipun alasan yang berhubungan dengan uang sering menjadi alasan utama.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Kreatif, 6 Bentuk Surat Lamaran Kerja Terunik

Tidak ada yang bisa menjamin surat lamaran kerja yang Anda kirim bisa mendapat perhatian penuh dari pihak perusahaan. Faktanya, survei CarrerBuilder menunjukkan 40 persen HRD perusahaan hanya menghabiskan kurang dari 60 detik untuk memeriksa lamaran kerja seseorang.

Untuk itu, perlu usaha keras agar lamaran kerja yang Anda kirimkan bisa benar-benar diingat oleh pihak perusahaan. Hal inilah yang dilakukan oleh 6 orang berikut. Mereka bisa membuat lamaran kerja sangat kreatif sehingga membuat pihak HRD terkesan.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini