Sukses

Top 3: Surat Lamaran Kerja Terunik

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (8/3/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada yang bisa menjamin surat lamaran kerja yang Anda kirim bisa mendapat perhatian penuh dari pihak perusahaan. Faktanya, survei CarrerBuilder menunjukkan 40 persen HRD perusahaan hanya menghabiskan kurang dari 60 detik untuk memeriksa lamaran kerja seseorang.

Untuk itu, perlu usaha keras agar lamaran kerja yang Anda kirimkan bisa benar-benar diingat oleh pihak perusahaan. Sejauh ini, terdapat 6 orang yang membuat lamaran kerja sangat kreatif sehingga membuat pihak HRD terkesan.

Artikel mengenai surat lamaran kerja yang unik tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (8/3/2017):

1. Kreatif, Ini 6 Bentuk Surat Lamaran Kerja Terunik

Seorang desainer dari Brisbane, Australia Zvina Luke memutuskan untuk melamar kerja dengan bentuk surat kerja yang tidak biasa. Jika biasanya lamaran kerja hanya dikirim dalam bentuk surat atau email, Luke justru membuat miniatur pizza.

Sebagai topping pizza ia membuat berbagai logo software yang ia bisa kuasai. Ia juga mendeskripsikan kemampuan dan riwayat pendidikan di struk belanja.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Alasan Kamu Harus Punya Usaha Sampingan

Saat ini para profesional dan pekerja semakin banyak memiliki usaha sampingan. Mereka sudah memiliki penghasilan rutin, namun masih memiliki penghasilan tambahan dari usaha sampingan mereka.

Ada banyak alasan mereka memiliki usaha sampingan. Alasannya tidak selalu karena ingin menambah penghasilan. Masih banyak alasan lain yang melatarbelakangi mereka, meskipun alasan yang berhubungan dengan uang sering menjadi alasan utama.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Dulu Hidup dengan Rp 52 Ribu, Pria Ini Kini Punya Usaha Rp 130 Triliun

Setiap miliarder punya kisah perjalanan sendiri dalam mendapatkan uang dan menjadi kaya raya. Ada yang kaya karena usaha keras, ada yang mendapatkan warisan.

Ada juga yang dulunya harus menempuh kehidupan yang pahit, namun berbalik di satu titik hingga menjadi kaya raya. Hal itu yang dialami oleh miliarder asal Thailand, Chatri Sityodtong, yang merupakan pendiri One Championship, promotor Asia Mixed Martial Arts.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.