Sukses

Top 3: Indonesia Bakal Ekspor Pesawat

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (9/3/2017):

Liputan6.com, Jakarta - PT Dirgantara Indonesia (DI) akan mengekspor 11 pesawat produksinya ke negara lain pada tahun ini. Pemesanan terbanyak berasal dari Filipina untuk pesawat jenis NC212.

Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT DI Budiman Saleh mengatakan, ‎saat ini pihaknya telah mendapatkan pesanan pesawat dari sejumlah negara di Afrika dan ASEAN. Jenis pesawat yang dipesan yaitu CN235 dan NC212.

Artikel mengenai ekspor pesawat PT DI ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (9/3/2017):

1. PT DI Ekspor 11 Unit Pesawat di 2017

PT Dirgantara Indonesia (DI) akan mengekspor 11 pesawat produksinya ke negara lain pada tahun ini. Direktur Niaga dan Restrukturisasi PT DI Budiman Saleh mengatakan, ‎saat ini pihaknya telah mendapatkan pesanan pesawat dari sejumlah negara di Afrika dan ASEAN.

"Kalau lihat dari Senegal 1 unit CN235, Ivory Coast (Pantai Gading) 1 unit CN235‎. Thailand kita mau jual 2 unit 212 pada Ministry of Agriculture langsung business to goverment dan Filipina ada permintaan 7 unit 212," ujar dia.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Rasakan Tanda-tanda Ini? Selamat, Anda Sudah Siap Jadi Manajer

Manajer, inilah posisi yang diinginkan banyak orang karena dianggap bergengsi. Banyak orang mengejar demi mendapatkan posisi menjadi seorang manajer di dalam sebuah perusahaan. Padahal penilaian baik atau tidaknya jabatan yang digenggam sangat bergantung pribadi orang itu sendiri.

Terdapat 15 pengusaha dari Young Entrepreneur Council (YEC) untuk mengungkapkan salah satu tanda bahwa seseorang siap menjadi manajer.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 3 Cara Ini Bisa Bikin Karier Anda Kian Menanjak

Sudah bukan rahasia lagi jika seseorang ingin mencapai kesuksesan di tempat kerja, maka dibutuhkan kerja keras dan usaha yang terus-menerus.

Memang untuk meraih karier yang dibilang sukses tidaklah mudah, banyak rintangan dan berbagai hal yang mesti dirasakan, karena dengan adanya rintangan ini Anda bisa tahu bagaimana cara mendapatkan karier yang sukses.

Berikut ini tiga cara yang bisa dilakukan untuk membuat karier menanjak di tempat kerja.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.