Sukses

Top 3: Orang Kaya Dunia Bangun Kendaraan Super cepat di Jakarta

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan transportasi milik orang terkaya dunia, Elon Musk, Hyperloop Transportation Technologies (HTT) membidik Jakarta untuk membangun moda transportasi canggih. Hyperloop ingin membangun proyek transportasi yang menghubungkan Jakarta hingga Sumatera.

Perusahaan ini akan melakukan studi kelayakan dengan nilai US$ 2,5 juta. Studi kelayakan dilakukan untuk menentukan sistem ini bisa bekerja menghubungkan Jakarta, provinsi lain di pulau Jawa dan Sumatera.


Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

1. Miliarder Bangun Kereta Tercepat Sedunia di Jakarta

Perusahaan transportasi milik orang terkaya dunia, Elon Musk, Hyperloop Transportation Technologies (HTT) membidik Jakarta untuk membangun moda transportasi canggih. Hyperloop ingin membangun proyek transportasi yang menghubungkan Jakarta hingga Sumatera.

Perusahaan ini akan melakukan studi kelayakan dengan nilai US$ 2,5 juta. Studi kelayakan dilakukan untuk menentukan sistem ini bisa bekerja menghubungkan Jakarta, provinsi lain di pulau Jawa dan Sumatera.

Berita selengkapnya


2. Lakukan Ini di 2017 Jika Tak Ingin Bisnis Meredup

Di tahun Ayam Api ini, ada sejumlah bisnis yang diramalkan akan meredup. Bisnis-bisnis yang meredup tersebut lantaran memiliki unsur yang bertentangan dengan api.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, bisnis yang meredup di tahun Ayam Api ini yaitu yang berkaitan dengan logam dan kayu. Namun meredupnya bisnis di tahun ini masih bisa dihindari. Sebab, dalam Fengshui, ada tiga faktor yang lain yang mempengaruhi kehidupan‎ seseorang, termasuk dalam hal bisnis.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 11 Miliarder India Terdepak dari Jajara Orang Terkaya Dunia

Mukesh Ambani, Chairman of Reliance Industries Ltd menjadi orang paling kaya di India. Total kekayaan Ambani mencapai US$ 26 miliar atau sekitar Rp 346 triliun (asumsi kurs Rp 13.343 per dolar Amerika Serikat).

Hal itu berdasarkan laporan Hurun Global Rich List 2017, seperti dikutip dari livemint.com, yang ditulis Kamis (9/3/2017). Ambani duduki posisi puncak sebagai orang terkaya di India. Sedangkan secara global menduduki posisi 28.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini