Sukses

Anak Usaha APLN Bangun Hunian Ramah Lingkungan di Depok

Proyek ini akan dibangun dengan pemandangan hamparan padang golf yang hijau.

Liputan6.com, Jakarta Anak usaha PT Agung Podomoro Land, PT Graha Tunas Selaras mengembangkan proyek apartemen ramah lingkungan di kawasan CImanggis, Depok. Proyek ini akan dibangun dengan pemandangan hamparan padang golf yang hijau.

General manager PT Graha Tunas Selaras, Rubby I. Widjaja, konsep yang dibawa oleh pihaknya adalah eco living, di mana gaya hidup sehat dan ramah lingkungan jadi unsur penting bagi sebuah hunian.

“Konsep itu diterapkan di apartemen Podomoro Golf View yang berlokasi di Cimanggis, Depok. Apartemen ini dikelilingi dengan 3 padang golf besar, lingkungan sekitar masih asri, dan dilengkapi dengan berbagai sarana olahraga,” ujar Rubby I. Widjaja di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Apartemen Podomoro Golf View (PGV) Terletak di tengah hunian vertikal terpadu seluas 60 hektar. Selain apartemen, hunian vertikal terpadu juga dilengkapi dengan pusat kuliner selaras alam, area komersial, dan sarana pendidikan dari SMA hingga perguruan tinggi.

Dikatakan Rubby, 3 padang golf yang mengelilingi proyek ini adalah Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club. “Sehingga 360 derajat kita memandang akan ditemui pemandangan hijau,” tambah Rubby I.Widjaja. Dalam master plan-nya di dalam hunian vertikal terpadu  ini akan dibangun 25 tower apartemen, yang menyediakan sekitar 37.000 unit apartemen berbagai ukuran. Diperkirakan bisa menampung 200.000 – 300.000 orang.

Saat ini 3 tower apartemen yang sedang dibangun adalah Tower Balsa, Tower Dahoma, dan Tower Cordia. Menawarkan sekitar 4.000 unit apartemen berbagai tipe. Dari tipe studio seluas 21 meter persegi, tipe 2 bedroom seluas 35 meter persegi, dan tipe 3 bedroom seluas 50 meter persegi. Harga dimulai dari Rp 198 juta, dengan tawaran berbagai model pembayaran dari cicilan lunak hingga cash keras. Hingga saat ini 85 persen unitnya sudah terjual.

“Tahun ini akan tambah 2 tower, yang akan menambah sekitar 2.000 unit apartemen baru,” ujar Rubby.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini