Sukses

IHSG Berpeluang Naik, Cermati Saham Pilihan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang menguat pada perdagangan saham Rabu pekan ini.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, pergerakan IHSG terlihat masih belum beranjak dari rentang konsolidasi.

Namun tekanan IHSG sudah terlihat mulai berkurang dengan potensi kenaikan yang mulai terlihat lebih besar. Hal ini juga dipengaruhi jelang rilis data ekonomi soal suku bunga acuan dan neraca perdagangan.

"IHSG akan bergerak di kisaran 5.376-5.488 pada Rabu pekan ini," ujar dia dalam ulasannya, Rabu (15/3/2017).

Sementara itu, Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi mengatakan, IHSG masih akan bergerak variasi dengan tren mendatar dalam jangka pendek. IHSG akan bergerak di kisaran 5.383-5.450.

"Secara teknikal IHSG melanjutkan penguatan dengan menguji level resistance di atas 4.500. Namun, pergerakan IHSG terlihat konsolidasi," kata dia.

Analis PT Binaartha Sekuritas Reza Priyamba menuturkan, IHSG menguat terbatas di kisaran 5.395-5.413 pada Rabu pekan ini.

Untuk rekomendasi saham, Reza memilih saham PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), saham PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS), PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP), dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE).

Sedangkan William memilih saham PT PP Tbk (PTPP), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Artikel Selanjutnya
IHSG Berpeluang Naik, Simak Saham Pilihan Ini
Artikel Selanjutnya
IHSG Berpeluang Naik, Awasi Saham Pilihan Ini