Sukses

Pengembang Optimistis Penjualan Properti di 2017 Cerah

Pasar properti sepanjang tahun 2016 lesu karena kondisi ekonomi yang belum stabil menyurutkan daya beli masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Pasar properti sepanjang tahun 2016 lesu karena kondisi ekonomi yang belum stabil menyurutkan daya beli masyarakat. Tak hanya di sektor residensial, melainkan juga merambah ke sektor perkantoran. Meski begitu, pengembang menilai tahun 2017 adalah tahun kebangkitan dari sektor properti.

Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi selaku pengembang Apartemen Woodland Park Residence mengatakan, di tahun ini pengembang optimisits penjualan akan semkain moncer. Pasalnya ada beberapa kebijakan pemerintah yang mendukung dan dinilai bisa meningkatkan penjualan. 

"Penjualan kita memang turun tahun lalu tetapi kami optimis tahun 2017 properti akan lebih baik didukung kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran LTV, penurunan uang muka serta pajak BPHTB," kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (16/3/2017). 

Untuk mendukung hal itu, pengembang juga terus mencari strategi penjualan yang baru. Seperti menerapkan promo, bekerja sama dengan pihak lain atau dengan kemudahan pembayaran. 

Woodland Park Residence, lanjutnya, di bulan Maret ini memberikan promo di antaranya voucher menginap yang bisa digunakan di seluruh jaringan Swiss-Belhotel International serta Hotel Ciputra di Indonesia. Dia juga mengatakan, konsumen akan mendapatkan voucher upgrade kamar, voucher akses ke pusat kebugaran, voucher akses ke kolam renang, voucher breakfast serta 10.000 Poin AirAsia BIG yang bisa digunakan sepanjang tahun.

Head of Marketing Communication PT Pardika Wisthi Sarana Pompi Ardhana mengatakan, itu adalah salah satu strategi untuk menghadapi persaingan pasar properti yang kian kompetitif.

"Selain memberikan penawaran-penawaran khusus, kami pun terus mengedukasi pasar dengan produk berkualitas yang memiliki kelebihan dan bisa menaikan nilai investasi yang dibenamkan dengan membeli produk apartemen di Woodland Park Residence,” tutup pompi.

Woodland Park adalah apartemen berkonsep eco living, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Proyek ini ini memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang dengan 7 tipe apartemen mulai dari Studio, 1 Bedroom, 1 Bedroom + 1, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini