Sukses

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Batu Meteor Rp 1,9 Miliar

Liputan6.com, Beijing - Memberikan cincin pada pasangan sudah menjadi cara melamar yang banyak dilakukan oleh pria. Tapi tidak dengan Liu Fei. Pria asal China satu ini melamar kekasihnya dengan cara yang sangat unik

Liu Fei berhasil membuat heboh media sosial karena melamar kekasihnya dengan menggunakan batu meteor yang ia beli seharga US$ 145 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Batu seberat 33 ton tersebut ditaruh di pusat kota.

Liu mengungkap bahwa ia membeli batu meteor tersebut dengan menggunakan uang yang sebelumnya ia tabung untuk membeli apartemen.

Sebelum proses lamaran terjadi, batu tersebut terlebih dahulu Liu bungkus dengan menggunakan kain penutup merah. Setelah pasangannya menerima lamaran, kain penutup tersebut pun dibuka sehingga batu meteor tersebut terlihat.

Liu telah mempersiapkan proses lamaran ini selama setahun lamanya. Ketertarikan Liu pada batu meteor tersebut muncul saat ia dan calon istrinya berlibur ke kota kuno Kashgar di China. Disana ia bertemu dengan kolektor yang memiliki koleksi batu antik, salah satunya batu meteor 33 ton tersebut.

Liu mengaku langsung tertarik saat melihat batu meteor tersebut untuk pertama kali. Setelah itu, dia membuat rencana untuk melamar sang kekasih dengan batu meteor tersebut.

Saat ditanya mengapa memilih batu meteor sebagai hadiah melamar sang kekasih, Liu menjawab bahwa batu meteor bisa menjadi simbol pernikahan yang stabil dan abadi. Cara Liu melamar juga mendapatkan respons yang sangat mengharukan dari kekasihnya, Fangfang.

Berita tentang langsung menyebar ke seluruh China. Melihat kesungguhan hati Liu, Fangfang pun menerima lamarannya. Gadis itu setuju menikah dengan Fei dan dengan senang hati menerima batu meteor yang diberikan sang kekasih.

Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Tisu hingga Celana Dalam Bekas Milik Orang Tenar Ini Dijual Mahal