Sukses

Anak Miliarder Ini Punya Koleksi Sepatu Rp 13,2 miliar

Rashed Belhasa atau yang lebih dikenal dengan nama Money Kicks merupakan putra dari taipan properti Dubai Saif Ahmed Belhasa.

Liputan6.com, Jakarta Dilahirkan sebagai anak dari seorang miliarder tentu membuat bocah laki-laki ini lekat dengan kehidupan mewah bergelimang harta. Bagaimana tidak, seorang anak laki-laki bernama Rashed Belhasa memiliki banyak koleksi sepatu sneakers di rumahnya seharga 800 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 13,2 miliar.

Rashed Belhasa atau yang lebih dikenal dengan nama Money Kicks merupakan putra dari taipan properti Dubai Saif Ahmed Belhasa. Melansir thesun.co.uk, Sabtu (18/3/2017) bocah 15 tahun ini memang sering memamerkan gaya hidup mewahnya di internet.

Dari video yang diunggah di akun Youtube miliknya, Rashed memperlihatkan koleksi sneakers mewah yang ia miliki. Sneakers termahalnya ada yang terbuat dari kulit ular seharga 4 ribu pound sterling atau Rp 66 juta.

e

Kecintaan Rashed terhadap sneakers bermula saat ia pertama kali membeli edisi terbatas Yeezy Adidas yang juga dipakai penyanyi Kanye West di tahun 2015. Sejak saat itu, ia tidak pernah berhenti membeli sepatu lain untuk memperbanyak koleksinya.

Di akun Youtube-nya, Rashed juga sering mendatangkan beberapa selebriti papan atas untuk membahas sneakers yang ia punya. Beberapa artis yang ia ajak datang ke rumahnya untuk bicara tentang sepatu sneakers antara lain Wiz Khalifa, Tyga, Silento hingga pemain sepak bola Mesut Ozil.

Tak hanya itu, gaya hidup Rashed juga terlihat dari beberapa hewan peliharaan tak biasa yang ia miliki. Bukan memelihara anjing atau kucing, anak miliarder ini justru memelihara harimau di rumahnya.

Ayah Rashed juga memiliki perkebunan dan lahan peternakan. Oleh karenanya Rashed seringkali main bersama teman-teman di areal tersebut. Ia juga memiliki kebun binatang pribadi dan punya hobi memberi makan Jerapah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini