Sukses

Datangi Kantor Pajak, Raffi Ahmad Ikut Sosialisasi Tax Amnesty

Direktorat Jenderal Pajak terus mensosialisasikan tax amnesty termasuk kepada kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terus mensosialisasikan Program Pengampunan Pajak atau tax amnesty. Apalagi, program ini akan berakhir pada akhir Maret 2017.

Sosialisasi dilakukan pada semua kalangan, termasuk selebritas. Malam ini, Jumat (17/3/2017) DJP pun menggelar dialog amnesty pajak di Gedung Mar'ie Muhammad.

Tampak dalam dialog ini salah satu artis yang sering mondar-mandir di layar kaca Raffi Ahmad. Dia datang sekitar pukul 20.00 WIB untuk mengikuti acara ini. Dia datang memakai, baju lengan panjang dengan warna dasar putih.

Direktur Jenderal Pajak Kemenkeu Ken Dwijugeasteadi mengatakan selain melakukan sosialisasi, pihaknya sengaja mendatangkan Raffi Ahmad untuk mendorong program tax amnesty.

"Semalam saya ketemu Raffi tujuannya saya minta tolong supaya ini kabarkan lewat medsos (media sosial)," kata Ken di Kantor DJP.

Ken menyadari tax amnesty tak akan sukses tanpa dukungan semua pihak. Oleh karena itu, dia meminta bantuan selebritas.

"Kenapa artis, saya undang bisa memberikan berita cepat kalau Saya sendiri atau DJP tidak mungkin, Pajak di manapun tidak disukai," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini