Sukses

Megapolitan Gencarkan Penjualan Proyek Residensial di Cinere

Liputan6.com, Jakarta Perumahan yang dikembangkan perusahaan properti PT Megapolitan Developments Tbk, Cinere Parkview di wilayah Cinere cukup diminati konsumen.

Hal itu ditunjukkan dengan peningkatan penjualan yang cukup signifikan di awal 2017 ini. Pengembangan dan pembangunan proyek seluas 7,7 hektare itu juga terus berjalan.

“Peningkatan penjualan mencapai 25 persen di dua bulan pertama 2017, dibandingkan pada periode yang sama pada 2016,” ujar Director of Sales & Marketing Megapolitan Developments, Desi Yuliana, yang ditulis Liputan6.com, Senin (20/3/2017).

Lalu mengapa proyek hunian ini sangat diminati pembeli?. Desi mengungkapkan selain memiliki konsep yang kuat terhadap tata lingkungan asri dan edukatif, serta penyediaan ruang terbuka hijau dengan total sebesar 1,2 hektare, Cinere Parkview ditunjang dengan dua akses keluar masuk, yaitu dari dan menuju jalan Cinere Raya, serta jalan Krukut Raya yang menghubungkan ke ketiga akses tol yaitu Depok – Antasari, Cinere – Jagorawi, dan Cinere – Serpong.

Cinere Parkview juga dilengkapi dengan fasilitas internal seperti club house, kolam renang, kids playground, dan taman terbuka. Selain itu, Cinere Parkview ditunjang pula dengan fasilitas pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional, serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Menurut Desi, para penghuni Cinere Parkview diberikan edukasi mengenai pemanfaatan lahan tidur dengan kegiatan berkebun tanaman buah maupun sayuran di kawasan perkotaan (urban farming), atau area sekitar rumah (home farming).

“Kami bekerja sama dengan komunitas Depok Berkebun dalam memberikan edukasi kepada para penghuni Cinere Parkview untuk berperan serta menghijaukan lingkungan, penggunaan tanah non produktif sebagai media tanam, serta prinsip ekonomi sehingga hasil tanaman dapat di konsumsi sendiri ” dia menjelaskan.

Cinere Parkview memiliki total 358 unit rumah dengan berbagai tipe klaster, yakni Magnolia, Maple, Melia, dan Melrose dengan luasan bangunan mulai 70 meter persegi (m2) sampai dengan 115 m2.

Saat ini, sebanyak 150 unit rumah sudah terbangun dan sebagian besar sudah dihuni. Perseroan saat ini, tengah memasarkan klaster terbaru, yaitu Marigold rumah tipe dua lantai dengan luas tanah 105 m2 dengan harga mulai Rp 1,5 miliar.

Dengan konsep yang kuat dan strategi lokasi perumahan yang strategis inilah yang membuat Cinere Parkview semakin diminati, belum lagi apabila akses tol Depok – Antasari sudah dapat digunakan sepenuhnya pada tahun 2019.Cinere Parkview akan menjadi salah satu pilihan investasi yang akan dicari, baik oleh investor maupun end user.

Artikel Selanjutnya
Geliat Perbankan Korea Selatan di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Mengintip El Helicoide, Mal Mewah yang Alih Fungsi Jadi Penjara