Sukses

Pengembang Properti Mulai Gencar Bangun Proyek di Daerah

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti mulai mengepakkan sayap bisnisnya ke daerah-daerah. Hal ini dilakukan karena persediaan proyek properti di kota-kota besar khususnya di Jawa sudah semakin banyak dan menjamur. Salah satunya adalah PT Agung Podomoro Land (APL) yang gencar ekspansi ke luar Jawa.

“Kami melihat ada banyak potensi di daerah yang tengah di bangun oleh pemerintah, ini juga sebagai bentuk apresiasi kami atas apa yang tengah dilakukan pemerintah untuk negeri ini,” ungkap AVP Strategic Marketing APL Agung Wirajaya dalam keterangannya, Senin (20/3/2017).

Agung menambahkan, APL optimistis pada 2017 ini industri properti akan tumbuh pesat. Untuk itu, APL terus mengembangkan proyek-proyek baru di Indonesia.

“Kami yakin gairah perkembangan industri properti akan mengalami kemajuan di 2017 ini. Proyek-proyek yang tengah di garap saat ini akan menjadi ikon yang dapat dibanggakan,” tutur Agung.

Sepanjang 2016 lalu, APL telah melakukan kegiatan pemasaran untuk beberapa proyek unggulannya antara lain superblok Podomoro City Deli Medan, Orchard Park Batam, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis. Selain superblok residensial, APL juga masih memasarkan Vila dan Resort Vimala Hills Bogor, Apartemen Grand Madison di Podomoro City, serta Grand Taruma Karawang.

"Dengan adanya berbagai kebijakan pemerintah yang pro-properti, iklim usaha bisnis properti menjadi membaik di tahun lalu khususnya di semester kedua." tambah Agung.

 

Artikel Selanjutnya
Geliat Perbankan Korea Selatan di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Pelayaran Terbesar di Dunia Kena Serangan Siber