Sukses

Anak Usaha PP Properti Luncurkan Mal di Balikpapan Akhir 2017

Liputan6.com, Jakarta - PT Hasta Kreasi Mandiri, anak usaha dari PT PP Properti, akan meluncurkan proyek properti multifungsi Balikpapan Ocean Square (BOS) pada akhir 2017. Proyek tersebut akan menghadirkan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan dan hotel.

Direktur Komersial PP Properti Linda Gustina menjelaskan, properti multifungsi Balikpapan Ocean Square segera beroperasi pada akhir tahun ini. Saat ini, Balikpapan Ocean Square masih dalam tahap renovasi yang dilakukan di seluruh kawasan pengembangan.

"Di dalam Balikpapan Ocean Square akan terdapat pusat perbelanjaan, hotel Swiss-belhotel, dan pasar modern," jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (20/3/2017). 

Dengan konsep desain bertema laut, Balikpapan Ocean Square diharapkan dapat memenuhi kebutuhan entertainment dan lifestyle dari masyarakat Balikpapan.

"Mayoritas peritel dan penyewanya merupakan bidang food and beverage (FnB), hiburan, aktivitas, hobi, fashion, dan lain sebagainya, tambah Linda.

Direktur Utama PT Hasta Kreasi Mandiri Achmad Mudjiono menjelaskan, salah satu cara yang dilakukan perseroan untuk memperkenalkan Balikpapan Ocean Square adalah turut bergabung dalam gelaran Car Free Day (CFD) pada Minggu kemarin.

"Agar tercipta brand engagement, kami ikut dalam ajang CFD di depan lapangan Merdeka Balikpapan," jelas dia. Dalam gelaran tersebut Hasta Kreasi Mandiri menampilkan flashmob dari Marching Band Patra Darma.

Gelaran CFD oleh Balikpapan Ocean Square di depan lapangan Merdeka, Balikpapan (18/3/2017).

Program lainnya mulai dilaksanakan pada Mei 2017 di area Food Avenue Mal Balikpapan Ocean Square, seiring program road to opening BOS di akhir tahun 2017.

Linda melanjutkan, selain Balikpapan Ocean Square, PP Porperti kini tengah menyiapkan empat pusat belanja lainnya sebagai sumber pendapatan berkelanjutan (recurring income). Keempatnya adalah Lagoon Avenue Mall Bekasi, Lagoon Avenue Sungkon & Lagoon Avenue Dharmahusada dan Kaza City Mall Surabaya.

Sementara untuk hotel, PP Properti akan memulai pembangunan asetnya yang keempat di Surabaya, dan kelima di Lombok. Hotel-hotel ini akan dikelola oleh PP Properti.

Artikel Selanjutnya
Agung Podomoro Bangun 3 Mal di Superblok Borneo Bay City
Artikel Selanjutnya
Megapolitan Development Siapkan Investasi Rp 750 Miliar di Sentul