Sukses

Top 3: Nigeria Klaim Mi Instan Indonesia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (22/3/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Produk-produk asal Indonesia terus berkembang hingga mampu melakukan penetrasi di pasar negara lain. Salah satunya yaitu produk mi instan dengan merek Indomie yang begitu terkenal di Afrika.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan, saat ini Indofood, produsen mi instan asa Indonesia telah memiliki sejumlah pabrik di Nigeria. Lantaran hal ini bahkan Nigeria sempat mengklaim Indomie merupakan produk dari Afrika.

Artikel mengenai klaim negara lain terhadap produk Indonesia tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (22/3/2017):

1. Mendag: Nigeria Klaim Mi Instan Asal Indonesia

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan, saat ini Indofood, produsen mi instan asal Indonesia telah memiliki sejumlah pabrik di Nigeria. Lantaran hal ini bahkan Nigeria sempat mengklaim Indomie merupakan produk dari Afrika.

"Di Nigeria ada 10 pabrik Indomie. Makanya mereka klaim Indomie itu dari Afrika," ujar dia.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Driver Go-Jek Bisa Mudah Beli Rumah, Ini Syaratnya

Pengemudi atau driver Go-jek akan semakin mudah memiliki rumah. Pasalnya, manajemen Go-jek dan Bank Tabungan Negara (Bank BTN) melakukan kerjasama berupa Program Swadaya KPR BTN Subsidi dan KPR Mikro.

Program tersebut akan berlangsung 15 Maret 2017 sampai 14 Maret 2022. Program ini hanya untuk mitra yang mendapat pesan singkat atau SMS resmi dari Gojek dengan kriteria masa kerja minimal 1 tahun, penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta dan penyelesaian order per hari minimal 5.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Daftar Terbaru Orang Terkaya di Dunia pada 2017

Setiap tahun majalah asal Amerika Serikat (AS) Forbes melansir daftar orang terkaya di dunia bertajuk The World's Billionaires. Tahun ini Forbes mencatat jumlah miliarder dunia melonjak 13 persen ke angka 2.043 orang.

Co-founder Microsoft yang juga seorang filantropis, Bill Gates, mempertahankan gelarnya sebagai orang terkaya di muka bumi. Ini berarti Gates berhasil menduduki posisi puncak selama empat tahun berturut-turut.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini