Sukses

Top 3: Persamaan Orang Terkaya di Dunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (23/3/2017):

Liputan6.com, Jakarta Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. 4 tahun berturut-turut Bill Gates menmpati posisi teratas dengan total kekayaan US$ 86 miliar.

Menyusul di bawahnya adalah Warren Buffet, Jeff Bezos, Amancio Ortega dan Mark Zuckerberg. Sama seperti Bill Gates, mereka punya kesamaan: seorang ayah.

Artikel mengenai kesamaan 5 orang terkaya di dunia tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (23/3/2017):

1. Ini Kesamaan 5 Orang Paling Kaya di Dunia

Bill Gates, Warren Buffet, Jeff Bezos, Amancio Ortega dan Mark Zuckerberg yang merupakan orang terkaya di dunia memiliki kesamaan. Mereka punya kesamaan yaitu menjadi seorang ayah.

Zuckerberg adalah ayah termuda di daftar 5 orang terkaya di dunia ini. Dia bersama pasangannya Priscilla Chan baru memiliki anak dan berencana ingin menambah.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Daftar Terbaru Negara Terkaya di Dunia, Mana Saja?

Keberhasilan sebuah negara dapat terlihat dari tingkat Produk Domestik Bruto (PDB) yang dimiliki oleh negara tersebut. Perhitungan PDB biasanya disesuaikan dengan jumlah penduduk dari tiap negara.

Survei dan analisis yang dilakukan Global Finance Magazine pada Februari lalu mengungkap daftar negara dengan PDB tertinggi dan berhasil menjadi negara terkaya di dunia. Selain PDB, survei ini juga memakai data dari International Monetary Fund (IMF).

Berita selengkapnya baca di sini

3. Arab Saudi Tawari RI Bangun Kereta Bawah Tanah di Madinah

Pasca kunjungan Raja Salman ke Indonesia yang menghasilkan 11 kesepakatan kerja sama, perwakilan RI di Arab Saudi makin progresif. Kerja sama di bidang ekonomi, perdagangan, pariwisata, dan investasi ditindaklanjuti secara intensif termasuk dengan Provinsi Madinah.

Konsulat Jenderal RI (KJRI) dan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) di Jeddah, Arab Saudi, telah melakukan pembicaraan dengan otoritas pemerintah Madinah yaitu Sekretaris Jenderal Madinah Almunawaroh Development Authority (MDA) Ibrahim Bin M. Al-Khaleel.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini