Sukses

Pakai Kostum Kakaktua, Agen Properti Ini Banjir Tawaran Pembelian

Demi bisa menjual rumah mewah dengan cepat, Steve Laycock rela mengenakan kostum kakaktua di semua foto rumah yang ia jual.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil beda bisa menjadi cara untuk bisa meningkatkan karier dan menonjol di dunia kerja. Inilah yang dilakukan oleh seorang agen properti asal Inggris bernama Steve Laycock. Demi bisa menjual rumah mewah dengan cepat, pria satu ini rela mengenakan kostum kakaktua di semua foto rumah yang ia jual.

Melansir odditycentral.com, Sabtu (25/3/2017), hal ini dia lakukan agar rumah mahal yang ia jual bisa terlihat lebih terjangkau. Dalam foto yang ia unggah dalam situs, Laycock berpakaian badut burung kakaktua sambil melakukan aktivitas di berbagai sudut rumah seperti kamar tidur, loteng, kamar mandi hingga ruang keluarga.

via: www.odditycentral.com

via: www.odditycentral.com

via: www.odditycentral.com

Laycock mengungkapkan, cara yang ia gunakan tersebut memang mampu menarik perhatian dan menimbulkan tawa. Beberapa klien propertinya bahkan tertarik untuk datang ke open house setelah melihat foto yang ia pasang di situs.

"Kami tertarik untuk membuat foto yang terbaik berkaitan dengan penjualan properti," ujar Laycock.

Dengan caranya menjual properti, kini rumah yang ia jual kebanjiran tawaran. Meski harga rumah tersebut sangat mahal, tetap saja ia mampu mendulang tawaran pembelian.

Hingga kini, Laycock bahkan telah diminta untuk menjual beberapa properti di daerah ekslusif di Inggris. (Vna/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini