Sukses

Top 3: Jurusan SMK yang Prospektif

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 25/3/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin sedih ketika belum punya cukup dana untuk membiayai kuliah si buah hati. Banyak hal yang menghantui, terutama soal masa depannya nanti. Eits, sebaiknya Anda jangan berkecil hati. Kenapa tidak daftarkan saja ana ke Sekolah Menengah Kejuruan alias SMK?

SMK justru mampu mencetak tenaga terampil yang siap kerja, lho. Nantinya mereka tidak hanya bisa bekerja sebagai karyawan, keterampilannya pun dapat dimanfaatkan untuk berwirausaha. Nah, beberapa jurusan SMK yang berpotensi menghadirkan masa depan gemilang.

Artikel mengenai jurusan di SMK yang bisa menjanjikan masa depan yang cemerlang menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 25/3/2017):

1. 5 Jurusan SMK yang Menjanjikan Masa Depan Cerah

Ada beberapa jurusan SMK yang berpotensi menghadirkan masa depan gemilang. Salah satunya adalah tata boga.

Siapa yang tidak butuh makan? Dari zaman batu sampai sekarang, industri kuliner tidak akan pernah mati. Maka jangan heran bila jurusan tata boga kian tinggi peminatnya.

Jurusan tata boga di SMK membantu mencetak ahli-ahli masak dengan standar internasional.

Berita selengkapnya di sini.

2. Kata Menko Luhut soal Esemka Jadi Mobil Kepresidenan

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, mengusulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan mobil Esemka. Usulan tersebut muncul ketika heboh mobil kepresidenan yang ditunggapi Jokowi mendadak mogok saat kunjungan kerja ke daerah, beberapa waktu lalu.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, mobil kepresidenan di seluruh negara, termasuk Indonesia, memiliki standar yang harus dipenuhi. Ada aturan perundang-undangan yang mengaturnya.

Berita selengkapnya di sini.

3. Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini!

Maskapai penerbangan terbesar di Tanah Air, Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Maret dan 1 April 2017.

Berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya.

Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini