Sukses

Top 3: Ruas Tol yang Bakal Dibuka Gratis Saat Mudik Lebaran 2017

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu 26 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah berencana mengoperasikan ruas tol Medan-Binjai Seksi III saat momen mudik Lebaran 2017. Ruas tol tersebut menghubungkan Binjai hingga Semayang sepanjang 4,2 kilometer (km). Pimpinan Proyek Tol Medan-Binjai Hestu Budi mengatakan, rencananya pengoperasian Seksi III tersebut dilakukan secara fungsional atau tanpa dikenakan tarif alias gratis selama momen mudik Lebaran.

Hal ini selain bertujuan memperlancar arus kendaraan saat mudik, sekaligus memberikan kesempatan masyarakat dapat mencoba jalan bebas hambatan tersebut.

Artikel ruas tol ini bakal dibuka gratis saat mudik Lebaran 2017 telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu (26/3/2017):

1. Ruas Tol Ini Bakal Dibuka Gratis Saat Mudik Lebaran 2017

Pemerintah berencana mengoperasikan ruas tol Medan-Binjai Seksi III saat momen mudik Lebaran 2017. Ruas tol tersebut menghubungkan Binjai hingga Semayang sepanjang 4,2 kilometer (km). Pimpinan Proyek Tol Medan-Binjai Hestu Budi mengatakan, rencananya pengoperasian Seksi III tersebut dilakukan secara fungsional atau tanpa dikenakan tarif alias gratis selama momen mudik Lebaran.

Hal ini selain bertujuan memperlancar arus kendaraan saat mudik, sekaligus memberikan kesempatan masyarakat dapat mencoba jalan bebas hambatan tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 5 Ide Bisnis yang Tak Perlu Mempekerjakan Karyawan

Apakah Anda sudah siap untuk memulai bisnis sendiri, tetapi belum siap untuk mempekerjakan karyawan? Tenang saja, tak semua bisnis memerlukan karyawan. 

Ada banyak pilihan bisnis bagi Anda dan orang-orang yang lebih suka menjadi solopreneurs untuk tetap bisa menjalankan bisnis secara sederhana. Berikut ini terdapat lima pilihan ide bisnis bagai Anda yang lebih suka menjadi solopreneurs. Salah satunya menjadi pembimbing kesehatan virtual

Berita selengkapnya baca di sini

3. Pakai Kostum Kakaktua, Agen Properti Ini Banjir Tawaran Pembelian

Tampil beda bisa menjadi cara untuk bisa meningkatkan karier dan menonjol di dunia kerja. Inilah yang dilakukan oleh seorang agen properti asal Inggris bernama Steve Laycock. Demi bisa menjual rumah mewah dengan cepat, pria satu ini rela mengenakan kostum kakaktua di semua foto rumah yang ia jual.

Melansir odditycentral.com, Sabtu 25 Maret 2017, hal ini dia lakukan agar rumah mahal yang ia jual bisa terlihat lebih terjangkau. Dalam foto yang ia unggah dalam situs, Laycock berpakaian badut burung kakaktua sambil melakukan aktivitas di berbagai sudut rumah seperti kamar tidur, loteng, kamar mandi hingga ruang keluarga.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini