Sukses

RNI Buka Lowongan Kerja Lewat Program Management Trainee

Pelamar yang berminat untuk menjadi pemimpin di RNI diharapkan berusia maksimal 28 tahun per 25 Maret 2017 dan belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tengah melakukan rekrutmen pekerja baru melalui program Management Trainee (MT) Batch XIX. Terdapat beberapa posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja ini.

Dikutip dari laman resmi RNI, Selasa (28/3/2017), rekrutmen Management Trainee ini merupakan rekrutmen jalur cepat atau fast track yang diperuntukan guna menyiapkan calon pimpinan perusahaan. Melalui program ini, calon pimpinan akan digembleng melalui pendidikan, pelatihan, dan pemagangan (on the job training).

Adapun spesifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan sarjana (S-1) jurusan Agronomi, Budidaya Tanaman, Hama dan Penyakit, Ilmu Tanah, Teknik Pertanian, Akuntansi, Psikologi, Manajemen, dan Hukum dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk PTS dan 2,85 untuk PTN.

Pelamar yang berminat diharapkan berusia maksimal 28 tahun per 25 Maret 2017 dan belum menikah.

Selain untuk lulusan sarjana, BUMN di sektor agroindustri, kesehatan, alat kesehatan dan perdagangan ini juga membuka penerimaan untuk lulusan Diploma 3 jurusan Teknik Mesin, Elektro, Kimia, dan Informatika.

Rekrutmen ini dilaksanakan dalam rangka mendukung penguatan kinerja bisnis yang terus meningkat.

RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi diri. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta melakukan pendaftaran calon pelamar dapat mengakses www.ppm-rekrutmen.com/rni.

Pendaftaran dibuka 25 Maret 2017 sampai dengan 3 April 2017. Dalam proses rekrutmen ini, tidak ada pungutan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

RNI menunggu anda menjadi bagian dari Insan RNI yang profesional, berintegritas, mengedepankan team work, execelent, dan penuh respect. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.