Sukses

Perusahaan Ini Cari Pegawai buat Berlibur dan Digaji Rp 132 Juta

Perusahaan asal Inggris sedang mencari pelamar yang bersedia untuk tinggal di villa liburan yang tersebar di beberapa lokasi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda punya hobi jalan-jalan dan melihat berbagai tempat eksotis di dunia, maka pekerjaan ini sepertinya akan cocok. Sebuah perusahaan asal Inggris sedang mencari pelamar yang bersedia untuk tinggal di villa liburan yang tersebar di beberapa lokasi di dunia.

Bukan hanya itu, melansir conventrytelegraph.net, Kamis (30/3/2017), gaji besar serta insentif menarik pun bisa Anda dapat.

Mereka yang bersedia menjalani profesi ini akan dibayar 8.000 pound sterling atau setara Rp 132 juta per bulan belum termasuk biaya perjalanan yang akan ditanggung.

Iklan lowongan pekerjaan ini dipublikasikan oleh situs lowongan pekerjaan asal Tennesse, Thirdhome.

Mereka yang diterima untuk bekerja juga boleh membawa satu teman liburan, namun perusahaan tidak akan membayar biaya perjalanan bagi orang tambahan tersebut.

Lalu apa persyaratan bagi mereka yang ingin melamar pekerjaan ini?

Situs thirdhome menyebut, kandidat pelamar, yaki mereka harus mengerti dan bisa membagikan pengalaman menetap di villa mewah melalui tulisan, video dan media sosial.

Mereka juga harus memiliki kemampuan menulis yang baik dan bersedia untuk keliling dunia selama tiga bulan lamanya.

Bagi mereka yang sudah berpengalaman di bidang menulis blog, membuat video dan fotografi akan lebih dipertimbangkan untuk diterima di pekerjaan ini. Pengetahuan pariwisata dan pengalaman di bidang perjalanan juga hal lain yang bisa menjadi nilai plus.

Pelamar yang tertarik diharuskan mengirim video berisi alasan mengapa mereka merupakan kandidat terbaik yang bisa diterima untuk pekerjaan tersebut. Sampai sejauh ini, thirdhome telah menerima ribuan lamaran yang datang dari berbagai penjuru dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.