Sukses

Sewa 900 Taksi buat Lamar Kekasih, Wanita Ini Rogoh Jutaan Rupiah

selama dua jam lamanya taksi-taksi tersebut ia sewa untuk menampilkan pesan romantis pada kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta yang besar memang bisa membuat seseorang melakukan tindakan yang tak terduga. Seperti wanita asal China yang satu ini.

Wanita yang enggan disebut namanya tersebut rela menggelontorkan uang sebesar 10 ribu yuan atau setara Rp 19,3 juta untuk menyewa 900 taksi demi melamar kekasihnya.

Melansir laman straitstimes.com, Sabtu (1/4/2017) selama dua jam lamanya taksi-taksi tersebut ia sewa untuk menampilkan pesan romantis bagi kekasihnya. Proses lamaran tersebut pun berlangsung sejak pukul 5 hingga 7 malam.

"Zhang Jianfeng, saya ingin menikahi kamu, apa kau bersedia menikahiku?" berikut bunyi pesan yang terpampang dari lampu LED 900 taksi yang melintas pada hari itu.

foto: www.straitstimes.com

Setelah menampilkan pesan lamarannya di taksi, wanita dan kekasihnya kemudian bertemu di taman.

Di sana, ia pun mengungkapkan rasa cintanya secara langsung seraya disaksikan teman dan kerabat dekatnya.

Tak sia-sia, pesan yang ditampilkan tersebut mampu membuat sang pria luluh. Pria bernama Zhang Jianfeng akhirnya menerima lamaran yang diajukan kekasihnya.

foto: www.straitstime.com

Kejadian ini otomatis mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Sebagian besar memuji tindakan wanita tersebut. Namun tak sedikit juga netizen yang menanggapinya dengan olokan.

"Saya benar-benar mengagumi keberanian gadis tersebut," komentar salah satu pengguna taksi.

Sebelumnya, aksi lamaran dengan menggunakan cara serupa juga pernah terjadi di Zhousan.

Pada Juni tahun lalu seorang pria menyatakan perasaannya kepada kekasih dengan cara menyewa perusahaan taksi untuk menampilkan pesan cinta darinya selama sepuluh hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.