Sukses

Belum Lahir, Beyonce Habiskan Rp 6,65 Miliar Buat Kamar Anak

Beyonce dikabarkan menghabiskan uang hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,6 miliar untuk membangun kamar bagi anak kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti papan atas Hollywood Beyonce dan Jay Z tengah menunggu kelahiran bayi kembar yang akan menjadi anggota keluarga baru mereka. Berbagai persiapan pun dilakukan agar sang buah hati bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Beyonce nampaknya sangat ingin anak kembarnya bisa tumbuh di lingkungan terbaik. Bagaimana tidak, walau belum lahir Beyonce dikabarkan menghabiskan uang hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,65 miliar (estimasi kurs 13.300 per dolar AS) untuk membangun kamar bagi calon anak kembarnya.

Melansir lifeandstylemag.com, Minggu (2/4/2017), kamar bayi tersebut memiliki luas setara dengan taman rumah Beyonce di Los Angeles, Amerika Serikat. Kamar tersebut juga dibuat dengan menggabungkan dua kamar besar yang ada di rumah mereka.

"Beyonce dan Jay Z menggabungkan dua kamar untuk dijadikan satu hanya demi menyiapkan kamar tidur bayi mereka. Luasnya seukuran taman di dalam rumah di LA," tutur seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Bukan itu saja, kamar tersebut pun akan memiliki berbagai fasilutas lengkap seperti perapian hingga mini bioskop. Seluruh atap kamar si kembar pun akan dibuat layaknya dengan lukisan yang menyerupai galaksi.

"Si kembar memiliki boks bayi seharga US$ 30 ribu," tambahnya.

Beyonce pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia bagikan, Beyonce yang mengenakan lingerie berpose di hadapan rangkaian bunga yang menjadi latar belakang foto.

Ia juga menulis sangat bersyukur telah diberikan anugerah untuk mengandung dua orang bayi kembar. (Vna/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.