Sukses

Ini 5 Ide Kencan Termahal Buat Orang Kaya, Tertarik?

Umumnya, pasangan memilih kencan dengan pergi ke bioskop, taman hiburan, bahkan makan malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kencan menjadi hal yang biasa bagi anak muda yang sedang memadu kasih. Biasanya, kencan dijalani dengan pergi berdua di suatu tempat. 

Tak jarang bagi beberapa pasangan kekasih sangat memikirkan matang-marang rencana kencan. Alasannya, banyak orang ingin agar kencan menjadi sebuah kenangan indah yang tak terlupakan. 

Umumnya, pasangan memilih kencan dengan pergi ke bioskop, taman hiburan, bahkan makan malam. Namun hal itu berbeda bagi orang yang memiliki uang banyak.

Orang-orang yang memiliki uang banyak akan mencari ide baru dalam melakukan kencan, seperti berkeliling menggunakan helikopter dan berlibur bersama ke negara lain.

Melansir dari mostluxurious.com, Minggu (2/4/2017), berikut lima ide kencan termahal di dunia:

5. Tur ke Pabrik Wine

Wine adalah minuman fermentasi dari anggur. Banyak perusahaan wine yang membuat wine menjadi unik dan menarik. Harga wine pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Hal itu dipengaruhi oleh cara dan lamanya fermentasi. Biasanya, wine yang sudah lama difermentasi harganya pun tinggi.

Bagi Anda dan pasangan yang penggemar wine, tentunya Anda akan tertarik untuk berkunjung ke perusahaan wine. Namun, untuk berkunjung ke perusahaan ini, Anda perlu menyiapkan biaya puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk sekali tur.

4. Berkeliling menggunakan helikopter

Helikopter adalah alat transportasi terbang yang sangat praktis. Helikopter tidak membutuhkan landasan pacu yang panjang dan besar. Biasanya helikopter digunakan untuk pergi ke suatu tempat jauh ataupun tinggi dengan cepat.

Jika Anda dan pasangan adalah orang yang tidak takut ketinggian, berkeliling menggunakan helikopter mungkin dapat menjadi salah satu ide kencan terbaik.

Anda dapat melihat indahnya kota tempat tinggal dari ketinggian. Tentunya hal ini akan menjadi momen terbaik untuk Anda maupun pasangan. Jika Anda tertarik, maka Anda perlu menyiapkan biaya jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk sekali berkeliling kota.

3. Makan malam di atas yacht

Sama seperti berkeliling menggunakan helikopter, makan malam di atas Yacht merupakan salah satu ide kencan terbaik untuk Anda dan pasangan yang tidak takut dengan laut.

Anda akan menikmati hidangan romantis berdua sambil melihat pemandangan kota dari laut. Untuk mencoba ide kencan ini, Anda perlu menyiapkan biaya jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk sekali makan malam.

2. Mencoba scuba diving

Scuba diving adalah kegiatan menyelam sambil menikmati keindahan bawah laut. Biasanya scuba diving dikelola oleh kelompok pecinta alam. Tentunya kegiatan ini sangatlah aman bagi siapapun yang mencobanya.

Jika Anda dan pasangan adalah pecinta alam, maka tidak ada salahnya jika mencoba scuba diving berdua. Untuk mencoba kegiatan ini, Anda perlu menyiapkan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sekali menyelam.

1. Berlibur ke Paris

Siapa yang tidak kenal Paris? Ya, ibukota Perancis ini adalah kota romantis di seluruh dunia. Banyak pasangan dari seluruh dunia berkunjung ke Paris untuk merayakan hari jadi mereka ataupun sekadar berlibur.

Biasanya tujuan orang ke Paris adalah melihat dan menaiki menara Eiffel. Banyak pasangan yang menuliskan nama mereka di kerangka menara Eiffel tersebut.

Jika Anda dan pasangan tertarik untuk berlibur ke Paris, maka siap-siap Anda harus menyiapkan biaya yang cukup besar, yaitu puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk berlibur di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.